Gara Gara Hilang Kendali di Jalur Tenggarong Seberang, Xenia Hantam Scopy

Gara Gara Hilang Kendali di Jalur Tenggarong Seberang, Xenia Hantam Scopy

Mobil Xenia rusak setelah pengemudi hilang kendaliMobil Xenia rusak setelah pengemudi hilang kendali
Photo: ist


KutaiRaya.com - 29/11/2016 19:54 WITA
Pada hari Senin (28/11) sekitar pukul 14.00 wita. Kecelakaan maut antara Motor Scoopy dengan Mobil Xenia terjadi di Jalan Poros Jalur 2 Tenggarong - Samarinda tepatnya di Desa Bukit Raya Km 7.800, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar.


"Kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Xenia warna putih No Pol KT 1935 CJ yang di kemudiakan Sri Waluyo dari arah Tenggarong hendak menuju Samarinda dengan kecepatan tinggi,

namun sesampainya di TKP yang mana jalan menikung tajam kekanan dan ada genangan air sehabis hujan Deras," kata Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kanit Laka IPDA Puji Santoso.


Saat itu pengendara mobil Xenia tidak dapat menguasai kendaraannya saat menghindari genangan air yg berada di depannya sehingga mobil tersebut membanting kemudi ke sebelah kiri untuk menghindari genangan air.


"Akibatnya pengendara mobil tersebut menyerempet pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna biru No Pol KT 2863 OR UC yang di kemudikan Rangga." ujarnya


Atas kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor mengalami luka dan korban langsung di bawa ke RS AM Parikesit untuk menjalani perawatan lebih lanjut dan di perbolehkan untuk pulang. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved