Abdul Rasyid Diberi Waktu 5 Hari untuk Susun Kepengurusa Golkar Kukar

Abdul Rasyid Diberi Waktu 5 Hari untuk Susun Kepengurusa Golkar Kukar

Ketua Terpilih Abdul Rasyid foto bersama para kader Partai Golkar Kukar.Ketua Terpilih Abdul Rasyid foto bersama para kader Partai Golkar Kukar.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 28/11/2016 20:49 WITA
Abdul Rasyid resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara periode 2016-2020, setelah pada hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD Partai Golkar Kukar dirinya terpilih secara aklamasi.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan untuk mengemban sebagai Ketua Partai Golkar Kukar," kata Abdul Rasyid, usai terpilih secara Aklamasi, Jumat (25/11) lalu di Hotel Grand Elty Tenggarong.

Menurut pengakuan Abdul Rasyid, tugas cukup berat sebagai Ketua Golkar Kukar, selain mempertahankan perolehan suara dalam pemilu mendatang, juga tentunya harus membesarkan partai Golkar, sebagaimana yang sudah dirintis oleh Hj Rita Widyasari dan Almarhum H Syaukani HR.

"Namun dengan kerjasama dan kesolidan kepengurusan yang ada nanti, saya yakin Golkar Kukar akan tambah maju dan besar. Dan siap memenangkan Hj Rita Widyasari pada Pilgub 2018," tandas Abdul Rasyid.

Musda Golkar Kukar itu sendiri dilangsungkan di Hotel Grand Elty Tenggarong, 25-26 November 2016, yang secara resmi dibuka Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK, Wakil Bupati Kukar, para pengurus Golkar Kaltim, para pimpinan Parpol Kukar, Ketua PTK se Kukar, dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK, menyampaikan ucapan selamat kepada Abdul Rasyid atas terpilih menjadi Ketua Golkar Kukar. Dirinya berpesan,kepada ketua terpilih agar segera menyusun komposisi kepengurusan dalam waktu lima hari.

Makmur juga mengatakan, bahwa ketika Partai Golkar dipimpin Hj Rita Widyasari, perolehan suara partai Golkar sangat luar biasa, dari 45 kursi di DPRD Kukar ada 19 kursi diraih Partai Golkar, oleh karenanya kedepan pada Pileg perolehan suara tersebut harus dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan.

Sementara Salehudin, kader Golkar Kukar yang duduk sebagai Ketua DPRD Kukar, menyatakan bahwa dengan terpilihnya Abdul Rasyid sebagai Ketua Golkar Kukar, dirinya yakin Golkar Kukar akan tambah maju dan jaya.

"Sedari awal memang saya tidak mencalonkan, dan saya cenderung memilih dan mendukung Bang Rasyid untuk menjadi ketua, dan alhamdulilah telah diamini oleh semua peserta Musda. Tingga kita bangun kerjasama dan mensolidkan kepengurusan yang baru, untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu, baik Pilgub, Pileg maupun Pilkada nantinya." Ungkap Salehudin. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved