Belum Ada yang Mendaftar jadi Calon Ketua Golkar Kukar

Belum Ada yang Mendaftar jadi Calon Ketua Golkar Kukar

Logo Partai Golkar
Logo Partai Golkar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 23/11/2016 22:40 WITA
Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kutai Kartanegara yang akan digelar pada 25-26 November 2016 mendatang, belum ada calon ketua Golkar Kukar yang resmi mendaftarkan diri ke secretariat panitia.


"Sampai hari ini (kemarin-red), belum ada yang secara resmi calon ketua mendaftar ke Sekretariat Golkar, bisa jadi nama nama yang selama ini beredar maju, nanti akan maju sebagai calon ketua. Biasanya, para calon menyatakan kesiapan untuk maju sebelum pleno pemilihan ketua," kata Hadarudin, Ketua Panitia Pelaksana, Selasa (22/11/2016).


Musda Golkar sendiri menurut Hadarudin, akan dihelat di Hotel Grand Elty Tenggarong yangInsya Allah akan dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari.

Sebelumnya sejumlah kader Golkar dikabarkan siap untuk bertarung maju di Musda Golkar Kukar. Sebut saja Abdul Rasyid, kader Golkar Kukar yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi I DPRD Kukar, mengaku siap untuk maju di Musda, jika para pengurus PTK Golkar di kecamatan mendukung dirinya maju.

"Kalau memang ada dukungan dan kepercayaan kita siap maju," kata Abdul Rasyid, tokoh muda Golkar Kukar.


Tak hanya tokoh muda, wakil dari tokoh tua (senior) Golkar Kukar juga dikabarkan akan bersaing di Musda, ia adalah H Yahya Salman, mantan Sekretaris DPD Golkar ketika Golkar Kukar dipimpin Almarhum H Syaukani HR dan H Syamsuri Aspar. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved