KNPI Marangkayu Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar

KNPI Marangkayu Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar

Final Turnamen Bola Voli antar pelajarFinal Turnamen Bola Voli antar pelajar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 23/11/2016 22:22 WITA
Turnamen Bola Voli antar pelajar KNPI Cup yang diselenggarakan DPK KNPI Marangkayu berlangsung sukses. Turnamen yang dimulai sejak 26 Oktober 2016 lalu, pada Senin (21/11/2016) lalu berakhir dengan mempertandingan final putra SMK 1 Marangkayu vs SMA 1 Marangkayu.

Dalam pertandingan final itu, SMA 1 Marangkayu sebagai juaranya, sementara SMK 1 Marangkayu juara 2, dan juara 3 diraih SMA Prangat Selatan. Usai pertandingan final, dilanjutkan dengan acara penutupan dan pembagian hadiah.

Wakil Sekretaris KNPI Kukar Muhammad Suria Irfani yang menutup Turnamen Bola Voli KNPI Cup Marangkayu, mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan turnamen bola voli. Ajang ini tentunya menjadi bagian pembinaan yang baik untuk para atlit atau pemain bola voli di Marangkayu khususnya, dan kecamatan lain yang ikut dalam pelaksanaan turnamen ini.

"ini sebagai upaya pembinaan nyata untuk perkembangan bola voli di Kecamatan Marangkayu. KNPI Kukar sangat mengapresiasi pelaksanaan Turnamen ini. KNPI Kukar berhadap ini menjadi agenda tahunan dengan memperebutkan piala bergilir KNPI Kukar, kedepannya," kata M Suria Irfani.

Untuk turnamen bola voli tahun berikutnya, kata M Suria Irfani, agar tidak hanya antar pelajar saja namun juga dipertandingan antar umum (antar club).
"KNPI juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Pak Camat Marangkayu dan perusahaan Chevron, untuk mensuport terselenggaranya turnamen ini," tambah M Suria Irfani.

Sementara Ketua DPK KNPI Marangkayu Ibrahim, mengatakan pelaksanaan turnamen bola voli dilangsungkan sejak 26 Oktober 2016, dengan jumlah peserta 16 tim putra/putri tingkat SMP, dan 16 tim putra/putri tingkat SMA/SMK. Para peserta turnamen, tidak hanya dari Kecamatan Marangkayu, namun juga dari Kecamatan Muara Badak.

"Terselenggaranya Turnameni berkat dukungan perusahaan Chevron Indonesia bekerja sama dengan DPK KNPI Marangkayu, ini kali ke empat yang telah sukses dilaksanakan. Mudah-mudahan kedepan ada piala bergilir dari DPD KNPI KUKAR dan hadianya lebih besar lagi. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Camat Marangkayu, Korwil Koni Marangkayu dan semua pihak lainnya." papar Ibrahim.

Ibrahim mengatakan bahwa tujuan utama di adakan turnamen antar pelajar yakni untuk mencari bibit bibit pemain muda sehingga kedepan pemerintah dalam hal ini PBVSI Kukar, betul betul memperhatikan pemain dari kecamatan,

"Dan kita berharap juga setiap sekolah dapat menghidupkan ekskul di bidang olah raga (bolavoli), dengan begitu akan menjauhkan kegiatan generasi muda dari hal negative seperti penyalahgunaan narkoba," tandas Ibrahim.

INI DAFTAR PARA TIM PEMENANG

A.SLTP PUTRI
JUARA 1 SMPN 2 MARANGKAYU
JUARA 2 SMPN 1 MARANGKAYU
JUARA 3 MTs DARUL IKHLAS SAMBERA

B.SLTP PUTRA
JUARA 1 SMPN 1 (A) MARANGKAYU
JUARA 2 SMPN 1 (B) MARANGKAYU
JUARA 3 SMPN 2 BUNGA PUTIH

C.SLTA PUTRI
JUARA 1 SMAN 1 MARANGKAYU
JUARA 2 SMKN 1 MARANGKAYU
JUARA 3 SMAN 2 SANTAN TENGAH

D. SLTA PUTRA
JUARA 1 SMAN 1 MARANGKAYU
JUARA 2 SMKN 1 MARANGKAYU
JUARA 3 SMAN 3 PERANGAT SELATAN. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved