Kemah Bhakti Nusantara PKS Kukar Akan Jadi Agenda Rutin

Kemah Bhakti Nusantara PKS Kukar Akan Jadi Agenda Rutin

Dari kiri (Firnadi Ikhsan dan Tarmidi)
Dari kiri (Firnadi Ikhsan dan Tarmidi)
Photo: ist

KutaiRaya.com - 22/11/2016 22:23 WITA
DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kutai Kartanegara belum lama ini menggelar Kemah Bhakti Nusantara 1. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola SMPN 25 Mangkurawang Tenggarong.

Acara kemah tersebut diikuti para pengurus dan kader PKS yang berada disejumlah kecamatan seperti Tenggarong, Muara Kaman, Tenggarong Seberang, Sebulu, Loa Kulu dan Loa Janan.

Wakil Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan, mengatakan salah satu tujuan dalam kegiatan ini adalah sebagai aplikasi serta usaha dalam pencapaian visi dan misi partai kedepan (2015-2020) yakni sebagai partai dakwah yang kokoh dan berkhitmad kepada masyarakat.


")utput yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah agar kader-kader partai siap dalam memberikan pelayanan, pemberdayaan serta pembela kepentingan ummat, bangsa dan negara."katanya.

"Diharapkan dalam kegiatan ini akan terbentuk kader-kader partai yang siap dalam memberikan pelayanan, pemberdayaan, serta pembela kepentingan ummat, bangsa dan negara, sekaligus membuktikan kehadiran yang nyata ditengah-tengah masyarakat salah satunya dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial," terangnya sembari mengatakan kegiatan "Kemah bakti Nusantara" akan menjadi agenda rutin tahunan."tambahnya.

Sementara Tarmidi, Ketua Panitia kegiatan "Kemah Bakti Nusantara 1" mengatakan berkaca pada kegiatan rutin ABRI masuk desa, DPD PKS Kukar pun tak ingin ketinggalan untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kukar.

"Sejumlah kegiatan yang akan dilakukan adalah bakti sosial, yakni gotongroyong membersihkan parit, pemakaman dan lainnya. "katanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved