Nurul Ilmi Adakan Pelatihan Guru Cinta Sholat

Nurul Ilmi Adakan Pelatihan Guru Cinta Sholat

Pelatihan Cinta Sholat bagi GuruPelatihan Cinta Sholat bagi Guru
Photo: ist


KutaiRaya.com - 21/11/2016 21:18 WITA
Yayasan Pendidikan Nurul 'Ilmi Koetai Kartanegara menggelar pelatihan cinta sholat bagi guru.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama dua pekan yang dimulai pada 08 sampai 18 November 2018 di komplek Sekolah Islam Terpadu Nurul 'Ilmi Tenggarong, dan dibuka resmi oleh Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Yayasan Nurul Ilmi H Untung.

Dalam pelatihan itu dikuti oleh seluruh guru dibawah naungan yayasan dari lembaga KBIT, TKIT, SDIT, SMPIT sampai SMAIT Nurul 'Ilmi.

Pelatihan ini mendatangkan lembaga pelatihan sholat khusyuk dari Surabaya. Rangkaian kegiatan ini juga diberikan kepada seluruh siswa mulai dari jenjang SDIT, SMPIT dan SMAIT dengan jadwal yang sudah disusun.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas kekhusyukan sholat guru-guru yayasan. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Yayasan Nurul 'Ilmi, H. Untung, S.Pd.

"Kegiatan pelatihan Cinta Sholat ini adalah rangkaian program yang dimaksudkan untuk memberikan ilmu tentang sholat khusyuk kepada guru. Karena dari sholat semua aktivitas guru itu akan memberikan sentuhan yang lebih kepada siswa saat meakukan kegiatan belajar mengajar dikelas," Ujar, H. Untung, S.Pd disela-sela acara.

Yayasan Nurul 'Ilmi Koetai Kartanagara intensif dalam melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada dalam naungan yayasan.

"Yayasan ini konsen bergerak di bidang pendidikan. Pendidikan berkaulitas tentu berkaitan erat dengan kualitas guru dan kualitas siswanya. Sehingga kami selalu membuat program-program peningkatan kualitas, contohnya ini kegiatan Pelatihan Cinta Sholat,"tutup pembina yayasan, Dr. H. Saiful Aduar, M.Pd. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved