Rayakan HUT ke 71, PGRI Tenggarong Gelar Jalan Sehat

Rayakan HUT ke 71, PGRI Tenggarong Gelar Jalan Sehat

Nurul Huda,S.Pd Ibu Sekda TenggarongNurul Huda,S.Pd Ibu Sekda Tenggarong
Photo: ist


KutaiRaya.com - 21/11/2016 21:06 WITA
Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). PGRI Cabang Kecamatan Tenggarong melaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba-lomba bagi guru, pameran bazar yang di ikuti oleh peserta diantaranya sekolah-sekolah di Tenggarong Kutai Kartanegara.

Dan sebagai puncaknya diselenggarakan jalan santai, pada Minggu (20/11/2016) kemarin, dijalan Stadion Tenggarong.


Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tenggarong Joko Triyanto, M.Pd menyampaikan terselenggaranya acara ini yaitu sebagi event merayakan bertambahnya usia PGRI yang menginjak usia 71 yahun dan sekaligus menggali potensi guru-guru dalam bidang seni da olahraga.

"Dalam hal ini pula diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar guru khususnya Kecamatan Tenggarong. Dengan terbentuknya solidaritas antar guru diharapkan akan adanya kerja sama dan saling berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan yang dimiliki,"katanya.

Terselenggaranya acara ini pun tidak lepas dari kerjasama anggota PGRI dan didukung pula oleh beberapa sponsor. Dari iuran anggota-anggotanya hingga PGRI mampu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang menggali potensi guru-guru di Tenggarong Kutai Kartanegara.

Pada acara jalan santai tersebut, Istri Sekda Kukar, Nurul Huda melepas peserta jalan santai. Usai santai kemudian dilanjutkan dengan pengundian dorprize untuk para peserta.

"Rangkaian kegiatan yang kita laksanakan ini dimulai dari i tanggal 14-20 November 2016, dan akan ditutup dengan final beberapa cabang lomba serta menyanyi solo antar kepala sekolah se Kecamatan Tenggarong. "katanya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved