SMAIT Nurul Ilmi Tenggarong Adakan Workshop Hasil Pendampingan ICK

SMAIT Nurul Ilmi Tenggarong Adakan Workshop Hasil Pendampingan ICK

Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara, Dr. Tulus Sutopo foto bersama dengan para kepala sekolahKabid Dikmen Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara, Dr. Tulus Sutopo foto bersama dengan para kepala sekolah
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/11/2016 06:12 WITA
SMAIT Nurul 'Ilmi menggelar kegiatan workshop pembahasan hasil pendampingan Induk Cluster Kurikulum 2013 atau yang disebut In-1 kepada sekolah yang menjadi cluster dari dua sekolah yaitu, SMA Negeri 1 Muara Wis dan SMA Negeri 1 Tabang.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu (16/11/2016) di Aula SMAIT Nurul 'Ilmi Tenggarong.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan Nurul 'Ilmi Tenggarong Dr. H. Saiful Aduar, M.Pd dan dibuka secara resmi oleh Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara, Dr. Tulus Sutopo, M.MPd.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari jadwal yang disusun oleh pusat dalam rangka pemaksimalan penerapan Kurikulum 2013.

Rangkaian acara ini adalah pembahasan hasil pendampingan yang dilakukan oleh SMAIT Nurul'Ilmi Tenggarong sebagai induk cluster yang sudah melakukan kegiatan Training di SMA N 1 Muara Wis dan SMA N 1 Tabang, yang dilakukan pada akhir bulan September dan awal November kemarin.

Hadir dalam acara itu adalah erwakilan masing-masing kepala sekolah beserta perwakilan guru yang tergabung dalam induk cluster dan didampingi oleh Djunijanto, S.Pd sebagai instruktur nasional.

"Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang harus kami lakukan dalam rangka sebagai sekolah induk cluster, pendampingan ini akan terus berjalan sesuai program yang telah disusun dan berakhir pada bulan November tahun ini," tutup Kepala SMAIT Nurul 'Ilmi Tenggarong, Saparuddin Pabonglean. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved