Akibat Tabrakan, Mobil Pertamina "Terguling" di KM 13 Loa Janan

Akibat Tabrakan, Mobil Pertamina "Terguling" di KM 13 Loa Janan

Mobil pertamina tergulingMobil pertamina terguling
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/11/2016 06:00 WITA
Rabu (16/11/2016) siang lalu, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Samarinda - Balikpapan tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Kilometer 13, RT 18, Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, antara mobil Nissan Grand Livina dan mobil Mitsubishi Fuso Pertamina muatan solar 5.000 Liter.

Menurut Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kanit Laka IPDA Puji Santoso , kejadian tersebut terjadi akibat supir Nissan Grand Livina yakni Supriyanto mengalami ngantuk.

Saat itu Mobil Nissan yang dikendarai Supriyanto melaju dari arah Samarinda ke Balikpapan dengan kecepatan tinggi, namun sesampainya di TKP mobil yang di Nissan tersebut melambung ke badan j

alan yang berlawanan arah dan dari arah berlawanan tersebut datang Mobil Mitsubishi Fuso Pertamina muatan 5.000 L Solar yang di kendarai Muhayan.

"Akibatnya kedua mobil tersebut saling bertabrkan, sehingga Mobil Petamina pun terbalik." Ujarnya

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dari Samarinda - Balikpapan begitu juga sebaliknya mengalami kemacetan.


"Tadi malam setelah kejadian Kedua Supir mobil tersebut menyepakati Mobil Mitsubishi Fuso Pertamina di perbaiki memakai ansuransi sendiri dan begitu juga dengan Mobil Nissan Grand Livina." Katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved