• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) atas pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh perusahaan tersebut, Pemkab Kukar melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) bekerjasama dengan PT BraniKreatif Promokreasi akan memberikan CSR Award dengan tema Kukar CSR Vaganza yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2015 di Hotel Grand Fatma, bertepatan dengan acara Erau Internasional Folk & Art Festival (EIFAF) pada 7-13 Juni mendatang.

Melalui acara CSR Vaganza Pemkab Kukar akan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang berhasil mensejahterakan masyarakat melalui program CSR.

"Acara ini diadakan untuk mendorong perusahaan yang beroperasi di Kukar bisa lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya", kata Kepala BPMPD Kukar Bambang Arwanto belum lama ini.

Ia menyebutkan ada tiga kategori dalam penilaian Kukar CSR Award yakni : Green, Smart, dan Innovative. Dari ketiga kategori tersebut akan terlihat tingkat keberhasilan CSR di Kukar bagi masyarakat sekitar dan kepedulian perusahaan terhadap infrastruktur, fasilitas public dan Human Development Index (HDI) serta meningkatkan inovasi dan inspirasi bagi kepedulian sosialnya. Sedangkan untuk penilaian, Pemkab Kukar bekerjasama dengan Tim Penilai dari Unmul Samarinda.

Berdasarkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), hingga 2015 Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), Kukar telah melampaui target investasi sebesar 224 persen. Angka CSR di Kukar selama kepemimpinan Rita Widyasari mencapai Rp 1,1 triliun dengan pertumbuhan 10,4 persen per tahun. Hal tersebut mendorong Pemkab Kukar mendedikasikan CSR Award kepada perusahaan yang dinilai terbaik. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top