PMII Galang Dana untuk Korban Kebakaran Muara Kaman

PMII Galang Dana untuk Korban Kebakaran Muara Kaman

Para pengurus PMII Kukar usai melakukan penggalangan dana.Para pengurus PMII Kukar usai melakukan penggalangan dana.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/11/2016 21:57 WITA
Mahasiswa Kukar yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Kartanegara,

Minggu (13/11/2016) melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kecamatan Muara Kaman, yang terjadi pada Sabtu (12/11) lalu.

Aksi tersebut dilaksanakan di simpang tiga lampu merah Jalan KH Ahmad Muksin, dalam aksi galang dana tersebut PMII Kukar mengharapkan bantuan dari seluruh masyarakat Tenggarong,

untuk membantu warga terkena musibah kebakaran di Desa Muara Kaman Ulu dimana pada kejadian tersebut menghanguskan empat rumah dan lima kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

"Dalam aksi tersebut kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Tenggarong untuk lebih waspada akan bahaya kebakaran. PMII Kukar mengumpulkan uang bantuan dari masyarakat tenggarog yg melintas di JL. KH Ahmad Muksin sebesar RP. 3.163.500," kata Koordinator Aksi Muhammad Nur Iskandar.


Semntara Ketua PC PMII Kukar Muhammad Fauzan mengatakan aksi galang dana ini sebagai wujud aksi sosial PMII dalam membantu sudara-saudara yang membutuhkan.

"Semoga dengan kejadian ini kita bisa memetik pelajaran agar kita senantiasa berhati-hati supaya tidak terjadi musibah kebakaran."katanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved