SDN 04 Tenggarong Siap Pertahankan Juara di BOMBC Kaltim

SDN 04 Tenggarong Siap Pertahankan Juara di BOMBC Kaltim

Tim Marching Band SDN 004 Tenggarong Usai LatinhanTim Marching Band SDN 004 Tenggarong Usai Latinhan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/11/2016 21:42 WITA
Demi mempertahankan gelar Juara I Drum Battle Di ajang Borneo Open Marching Band Competition (BOMBC) se-Kalimantan Timur (Kaltim), SDN 004 Tenggarong giat melaksanakan latiah Drumband.

Purnamawansyah selaku Pelatih Tim Marching Band SDN 004 Tenggarong kepada Poskota Kaltim (14/11) Senin sore kemarin di lapangan SDN 004 Tenggarong usai latihan, mengatakan kegiatan BOMBC nanti diikuti peserta dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

"Karena itu, melalui kegiatan drum band sejak dini diharapkan dapat membentuk karakter anak agar selalu melaksanakan kegiatan positif, baik di lingkungan sekolah maupun dalam kehidupan keluarga," katanya

Marching Band SDN 004 Tenggarong akan Mengirim 16 Peserta Didik yang terbetuk dalam satu tim yang dari kelas IV, V dan VI dengan mengakat tema "Tarian Daerah" Sejak dua bulan belakangan ini pesertra didik SDN 004 Tenggarong telah melaksanakan latihan pada hari Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu untuk mempersiapkan dan mematangkan lagi kekompakan tim untuk menghadapi BOMBC Se-Kaltim pada 19-20 November (minggu ini) yang akan dilaksanakan di GOR Segiri Samarinda.

Purnamawansyah juga berharap Tim Marching Band SDN 004 Tenggarong bisa kembali meraih Juara I Drum Battle di kejuaraan BOMBC Se-Kaltim ini, .

"Semoga dengan aktif bergabung di tim marching band SDN 002 Tenggarong para adek-adek ini bisa terus melakukan hal-hal yang positif dan patang menyerah untuk menjadi yang terbaik agar bisa mengharumkan nama baik sekolah, orang tua, kabupaten bahakan Negara Indonesai yang kita cintai ini jangan sampai terjerumus dalam lingkaran narkoba," katanya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved