Bangun Persatuan-Kesatuan untuk Membangun Kekuatan Golkar

Bangun Persatuan-Kesatuan untuk Membangun Kekuatan Golkar

H Yahya Salman Golkar Kukar
H Yahya Salman Golkar Kukar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 15/11/2016 21:39 WITA
Partai Golkar adalah organisasi partai politik, semakin banyak yang bergabung di Partai Golkar, maka Golkar diharapkan semakin besar kedepan.

Hal ini disampaikan Calon Ketua Partai Golkar Kukar H Yahya Salman, belum lama ini.

"Marilah kita bangun kebersamaan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kita guna membangun kembali kekuatan Golkar dimasa akan datang,"tegas Yahya.


Menurut Yahya, di masa lalu Golkar di dukung 3 pilar yang biasa dikenal ABG (ABRI, Birokrasi dan Golongan), maka sekarang perlu di bangun kembali pilar pilar pada masyarakat, baik dikalangan pemuda maupun generasi tua.

"Kehadiran generasi muda sangat diharapkan sebagai generasi penerus, namun kita harapkan sejarah perjuangan Partai Golkar jangan dilupakan. Dikalangan generasi tua hendaknya dirangkul dan dihargai karena sekecil apapun mereka punya andil dan jasa dalam membesarkan Partai Golkar." Paparnya.

Untuk itulah kitajadikan motiasi didalam membesarkan Partai Golkar kedepan, dengan adanya saran dan pendapat dari kalangan generasi tua harus hargai, untuk dijadikan kajian kedepan dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

""arena inilah saya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Partai Golkar Kukar pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kutai Kartanegara yang akan datang." katanya.

Demikian pula dalam melaksanakan roda organisasi hendaknya AD/ART dijadikan sebagai kompas perjalanan Golkar untuk menuju pulau harapan.

"Harapan saya Musda yang akan datang dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada, aman tertib dan lancar. Siapapun yang dipercaya untuk memimpin Partai Golkar Kukar kedepan mari kita rapatkan barisan untuk kembali bersatu, sehingga Partai Golkar dipercaya oleh masyarakat." Ungkapnya.

Musda Golkar Kukar sendiri informasinya akan dihelar akhir November 2016 ini. di Kaltim tinggal dua kab/kota yang belum melaksanakan Musda, yakni Golkar Balikpapan dan Kutai Kartanegara. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved