Kader Tua Golkar Kukar Akan Ramaikan Musda

Kader Tua Golkar Kukar Akan Ramaikan Musda

Logo Golkar
Logo Golkar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 09/11/2016 10:27 WITA
Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kukar yang menurut informasinya akan dihelat pada 23 November 2016, mulai muncul para kandidat calon ketua.

Pertarungan untuk memperebutkan kursi nomor satu partai lambing pohon beringin itu, ternyata tidak hanya antar kader muda Golkar Kukar, sejumlah kader tua Partai Golkar juga dipastikan akan meramaikan Musda.

Adalah Yahya Salman, mantan Anggota DPRD Kukar dua periode 1999-2014, 2004-2009 ini mengaku siap untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Golkar Kukar dalam Musda nanti.

"Saya akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Kukar di Musda nanti," kata Yahya Salman, Selasa (8/11/2016) siang.

Dari segi pengalaman, sosok Yahya Salman merupakan tokoh senior Golkar Kukar, pada era keemasan Golkar Kukar dipimpin almarhum Syaukani HR, Yahya menduduki posisi Wakil Ketua, bahkan saat H Syamsuri Aspar menahkodai Golkar Kukar dirinya sempat menjadi Sekretaris Golkar Kukar.

Begitu pula saat Rita Widyasari pertama memimpin Partai Golkar Kukar, Yahya Salman mengaku dipercaya sebagai Sekretaris.

"Golkar ini milik semua kader, baik yang tua maupun yang muda. " Tegas Yahya Salman.

Dengan tampilnya dirinya di Musda, kata Yahya tentu akan memberikan warna tersendiri.

"Yang muda tetap dirangkul, yang kader tua pun menurut saya tetap harus dirangkul. Dengan demikian Golkar kedepan di Kukar akan semakin maju dan jaya," kata Yahya Salman.

Sebelumnya ada sejumlah nama kandidat calon Ketua Golkar Kukar di Musda nanti, seperti Abdul Rasyid yang kini ditunjuk Plt Sekretaris Golkar Kukar, lantas Salehudin SSos (Ketua DPRD Kukar) yang merupakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar, lantas Junaidi SSos, Fathan Djunaidi, Awang Yacoub Luthman. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved