Kata Ketua DPRD, Abdul Rasyid Paling Layak Pimpin Golkar Kukar

Kata Ketua DPRD, Abdul Rasyid Paling Layak Pimpin Golkar Kukar

Salehudin SSos, Sfil Ketua DPRD Kukar
Salehudin SSos, Sfil Ketua DPRD Kukar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 01/11/2016 21:34 WITA
Salehudin SSos, Sfil kader Partai Golkar yang kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kukar, mendukung langkah Abdul Rasyid untuk menahkodai DPD Partai Golkar, lima tahun kedepan melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Gokar Kukar.

Awalnya, Musda Golkar Kukar akan dihelat pada 28-29 Oktober 2016 lalu, karena jadwal itu bersamaan dengan Rakonir PP Wilayah II Partai Golkar di Makasar, yang mewajibkan Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari dan seluruh kader Partai Golkar yang duduk di DPRD Kukar menghadiri acara itu, maka Musda Golkar Kukar ditunda.

"Saya mendukung Abdul Rasyid untuk pimpin Golkar Kukar melalui Musda nanti," kata Salehudin , Senin (31/10/2016) kemarin.

Selain Abdul Rasyid, sejatinya banyak kader Partai Golkar Kukar yang potensial untuk bertarung dan memimpin Partai Golkar, sebut saja Junaidi, Fathan Djunaidi, Awang Yacoub Luthman, termasuk Salehudin SSos, Sfil yang menurut kabarnya didukung para PTK Partai Golkar dari wilayah ulu Kukar.


"Tetapi yang menurut saya layak untuk menahkodai Partai Golkar Kukar adalah Abdul Rasyid," kata Salehudin yang merupakan Wakil Ketua Partai Golkar Kukar Bidang Pemenangan Pemilu ini.

Sementara secara terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari, memastikan bahwa kader yang akan menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kukar adalah kadernya."Yang pasti kader saya,"tegas Rita Widyasari. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved