Aksi Gantung Diri Gegerkan Warga Sebulu

Aksi Gantung Diri Gegerkan Warga Sebulu

korban gantung diri.
korban gantung diri.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 31/10/2016 10:20 WITA
Tolong - Tolong begitulah teriak Muslimah (29) dan Ade Ardian Prasetyo (27) Warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Sebulu. Saat melihat tetangganya Soleman (29) telah tergantung diri tidak bernyawa dengan sehelai selendang di lehernya, Sabtu (29/10) Sekitar pukul 14.00 Wita.


Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin mengatakan, kejadian tersebut terjadi di rumah kos - kosan milik Senin yang di sewa korban, tepatnya dijalan Sabang Blok C RT. 11 Desa Sumber Sari, Kecamatan Sebulu, Kukar.


"Saat itu saksi Muslimah sedang bermain ke rumah kos - kosan tempat Ade Andian Prasetyo yang bersebelahan dengan rumah kos - kosan korban, karena melihat pintu rumah kos - kosan korban dari pagi tidak terbuka dan terkunci dari dalam, kemudian muslimah mengetuk pintu rumah Kos - kosan Korban untuk menyuruh korban makan."ujarnya .

Setelah beberapa kali mengetuk pinta namun tidak ada jawaban dari dalam. Setelah itu Muslimah meminjam kunci serep rumah korban dan setelah pintu dibuka oleh kedua saksi, mereka terkejut .

"Saat itu mereka melihat korban telah tergantung dengan sehelei selendang di pintu masuk kamar tidur dan saksi pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga tetangga."katanya.

Atas kejaian tersebut saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sebulu dan anggota Polsek Sebulu pun langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas Sebulu 2 Desa Sumber Sari Kec Sebulu Kab Kukar untuk dilakukan Visum luar mayat.

Setelah mendapat keterangan lisan dari Medis Puskesmas, terhadap korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada badan dan lidah menjulur, kemaluan mengeluarkan sperma, di dubur mengeluarkan kotoran.

"Pihak Orang Tua korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia di lakukan Outopsi." katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved