Meriahkan Ulang Tahun ke 52, SMAN 1 Tenggarong Akan Adakan Berbagai Kegiatan

Meriahkan Ulang Tahun ke 52, SMAN 1 Tenggarong Akan Adakan Berbagai Kegiatan

Arum Jati Mulatsih, M.Pd.
Arum Jati Mulatsih, M.Pd.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 31/10/2016 10:08 WITA
Memeriahkan Ulang Tahun yang ke 52, SMAN 1 Tenggarong akan menggelar berbagai kegiatan lomba, seperti lomba baca Al Quran, Sain, Spektifison, Kipkontes dan Futsal.


"Kegiatan ini kita lakukan diinternal sekolah maupun diluar, untuk diluar nanti yang menjadi peserta adalah siswa SMP, seperti pertandingan Futsal yang menurut rencana akan kita adakan di Lapangan Futsal Grand Fatma,"kata Kepala SMAN 1 Tenggarong, Arum Jati Mulatsih, M.Pd, diruang kerjanya.


Sementara itu untuk perlombaan intern yang ada di sekolahan itu seperti lomba menulis dan membaca puisi , karaoke , kebersihan , perpus mini , membuat tumpeng , membuat kerajinan dari barang bekas taplak kain perca .


"Paksanaan kami rencanakan dari tanggal 26-29 November 2016, satu lagi tingkat provinsi yang kami adakan LKBB itu seluruh Kaltim , kami mendapat dukungan dari Kodim , puncak acara HUT itu tanggal 29 November 2016 nanti , rangkaian acaranya ada syukuran , pembagian hadiah dan , pentas Sani ,"katanya.


Siswa-siswi di SMAN1 ini sangat antusias sekali, seluruh guru-guru dan seluruh siswa berkerja sama harapan kedepan

kami adalah semoga siswa kami semakin berprestasi di kemudian hari dan bisa menjadi anak-anak yang berguna bagi negara Indonesia. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved