Rita: "Ketua Golkar Kukar Pastinya Kader Saya"

Rita: "Ketua Golkar Kukar Pastinya Kader Saya"

Rita Ketua Golkar Kaltim
Rita Ketua Golkar Kaltim
Photo: ist

KutaiRaya.com - 29/10/2016 15:32 WITA
Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kutai Kartanegara, yang sedianya akan digelar pada 28-29 Oktober 2016 ditunda, menyusul adanya agenda DPP Partai Golkar di Makasar.

Sekretaris Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid menyatakan, pengurus DPD Golkar Kaltim berangkat ke Makasar untuk menghadiri agenda DPP Partai Golkar pada 29 Oktober 2016, termasuk kader Golkar yang duduk di DPRD Kukar, sehingga Musda Partai Golkar Kukar ditunda pelaksananya.

Musda Partai Golkar Kukar sendiri termasuk terakhir kali dibanding dengan pelaksanaan Musda Golkar kabupaten/kota lain di Kaltim.

Sejumlah nama calon bermunculan untuk maju dan didukung para pemilik suara dalam Musda nantinya, sejumlah calon itu seperti Abdul Rasyid, Ketua Komisi I DPRD Kukar, Junaidi Ketua Komisi II DPRD Kukar.

Belakangan munculnya pula figur yang digadang gadang menahkodai Golkar Kukar lima tahun kedepan, yakni Salehudin SSos, Sfil yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kukar.

"Kalau untuk Golkar Tenggarong kita mendukung nama Abdul Rasyid dan Junaidi untuk maju di Musda Golkar, kemungkinan teman teman dari PTK Golkar wilayah hulu Kukar akan mendukung Pak Salehudin SSos untuk maju, namun siapun calon yang terpilih kita harapkan nantinya bisa memajukan dan membesarkan Partai Golkar di Kukar untuk mengembalikan kejayaan Golkar," kata Dedi Fahrudi, Ketua PTK Partai Golkar Tenggarong.


Sementara itu secara terpisah Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari PhD, memastikan sosok kader Golkar yang akan memimpin Partai Golkar hasil Musda nanti merupakan kader terbaik dirinya.

"Yang pasti Ketua Golkar Kukar nantinya itu adalah kader saya," kata Rita Widyasari. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved