BPD Kaltim Cabang Tenggarong Gelar Khitanan Massal

BPD Kaltim Cabang Tenggarong Gelar Khitanan Massal

Pimpinan BPD Kaltim Cabang Tenggarong bersama Kadiskes dan pegawai Puskesmas foto bersamaPimpinan BPD Kaltim Cabang Tenggarong bersama Kadiskes dan pegawai Puskesmas foto bersama
Photo: ist


KutaiRaya.com - 21/10/2016 19:23 WITA
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur (Kaltim) yang ke 51 Tahun dengan mengangkat tema "Menembus Batas Membangun Negeri", BPD Kaltim cabang Tenggarong mangadakan Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal berkerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutai Kartanegara (Kukar), di Puskesmas Rapak Mahang Tenggarong,Kamis (20/10/2016).


Pimpinan BPD Kaltim Cabang Tenggarong Amuniantoyo mengatakan ada 51 peseta yang mengikuti Khitanan ini sesuai dengan HUT BPD Kaltim yang ke 51 tahun,.


"Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud perhatian BPD Kaltim Kepada Masyarakat Kukar yang kurang mampu untuk mambantu menjalankan kewajiban umat agama islam yaitu Khitanan ,kami dari BPD Kaltim mencoba untuk memfasilitasi walaupun tidak banyak tapi kami coba untuk memberikan perhatian itu,"katanya


Sebelumnya BPD Kaltim Cabang Tenggarong juga telah mengadakan Baksos dalam rangka HUT BPD Kaltim Yang Ke 51 Tahun pada minggu lalu seperti Donor Darah yang berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan memberikan santunan Ke 3 Pondon Peseantren dan 1 Panti Asuhan serta mengadakan lomba Olahraga Untuk Karyanwan BPD Kaltim, .


"Semoga BPD Kaltim Lebih dikenal lagi dimasyarakat baik dari kalangan bawanh sampai kalangan atas tettap bisa mempercai BPD Kaltim serta semakin dicintai oleh masyarakat Kukar,' harapnya. (kr2)


Direktur BPD Kaltim Amuniantoyo Melihat Proses Khitanan
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved