Besok, Kemah Bhakti Pemuda Resmi Dibuka

Besok, Kemah Bhakti Pemuda Resmi Dibuka

Kemah Bhakti Pemuda KNPI KukarKemah Bhakti Pemuda KNPI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 21/10/2016 19:16 WITA
Sabtu (22/10/2016) besok, Kemah Bhakti Pemuda (KBP) yang dilaksanakan DPD KNPI Kutai Kartanegara siap digelar, di Lapangan Sepak Bola Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang.


Ketua Panitia Pelaksana Eko Hananda menyatakan, Kemah Bhakti Pemuda dipastikan akan diikuti sebanyak 400 peserta, dari kalangan pelajar di Tenggarong Seberang, mahasiswa Kukar, DPK KNPI se Kukar, organisasi pemuda di Kukar.

"400 peserta akan ikut dalam Kemah Bhakti Pemuda KNPI Kukar,"tegas Eko.


Eko menambahkan, dalam Kemah Bhakti Pemuda tersebut akan ada rangkaian acara yang dilaksanakan, seperti dialog kepemudaan dengan tema pemuda Enterpreneurship yang menghadirkan narasumber Wakil Bupati Kukar,

kemudian dialog tema memahami dan mencegah potensi bahaya teroris dan radikalis yang akan menghadirkan narasumber dari Polres,


Dandim dan FKPT Kaltim, serta dialog dengan tema peran pemuda dalam bingkai Pluralisme di Indonesia menghadirkan narasumber Suwadi D Pranoto dan PBNU, Ketua KNPI Kaltim dan Ketua KNPI Kukar.


"Selain dari itu ada acara lain pada Kemah Bhakti Pemuda tersebut seperti pentas seni, dan bhakti social dan penanaman buah di Tenggarong Seberang,"tandasnya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved