Loa Duri "Geger", Seorang Warga Ditikam Hingga Bersimpah Darah

Loa Duri "Geger", Seorang Warga Ditikam Hingga Bersimpah Darah

korban penikaman di Loa Duri Kecamatan Loa Janan
korban penikaman di Loa Duri Kecamatan Loa Janan
Photo: ist

KutaiRaya.com - 17/10/2016 09:15 WITA
Seorang warga Loa Duri Kecamatan Loa Janan, Ulangria Samosir (41) ditikam tetangganya sendiri, Ali Rowen, hingga bersimpah darah, di Jalan Air Terjun, RT 21 Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan,Sabtu (15/10/2016).

Peristiwa tragis tersebut terjadi gara gara persoalan hitang piutang, pelaku Ali Rowen tak terima ditagih sisa hutang oleh korban.

"Kejadian tersebut bermula korban Ulangria menagih sisa Uang sebesar Rp.1.000.000, - dari sisa Utang yang dipinjam oleh istri pelaku Ali Rowen sebesar Rp.1.500.000,- dan bunganya sebesar Rp. 300.000,- , namun Ali Rowen sudah membayar pinjaman sebesar Rp. 800.000,- pada bulan yang lalu." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui PS PAUR Subbag Humas, Aiptu Agus Priyono.

Kemudian, Sabtu (15/10) pukul 17.00 wita korban kembali menagih sisa pinjaman Istri pelaku, karena keluarga pelaku belum juga bisa melunasi utangnya dan hanya dijanji oleh Anak pelaku yang bernama Bambang bahwa nanti habis gajian sekitar 2 minggu lagi akan di bayar,

"Tetapi korban yang tidak terima sehingga terjadi cekcok mulut yang membuat Pelaku melakukan Penikaman sebanyak 2 kali yang menyebabkan korban mengalami luka Pada Bagian Rusuk sebelah Kanan dan pada bagian Pinggul sebelah kiri." Jelasnya

Korban yang saat itu bersimbah darah langsung dilarikan oleh suami dan anaknya ke Rumah Sakit Moeis Samarinda untuk dilakukan pertolongan dan hingga hari ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Sementara itu pelaku Ali Rowen yang saat itu sempat melarikan diri setelah melakukan penikamam, anggota Kapolsek Loa Janan pun bergerak cepat menangkap pelaku "Kini pelaku sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved