HUT BPD Kaltim ke 51 di Tenggarong adakan Berbagai Kegiatan

HUT BPD Kaltim ke 51 di Tenggarong adakan Berbagai Kegiatan

Wakil Bupati memberi kejutan dengan Memberikan Potongan KueWakil Bupati memberi kejutan dengan Memberikan Potongan Kue
Photo: ist


KutaiRaya.com - 17/10/2016 09:12 WITA
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Pembangunan Derah (BPD) Kalimatan Timur (Kaltim) menggelar berbagai kegiatan bhakti social. Jumat (14/10/2016) lalu menggelar kegiatan donor darah. Dan diwaktu bersamaan itu pula, pimpinan dan karyawan BPD Kaltim Cabang Tenggarong kedatangan Wakil Bupati Edi Damansyah, dengan membawa kue ulang tahun untuk BPD Kaltim cabang Tenggarong.

"Selamat ulang tahun ke 51 untuk Bankaltim, semoga Bankaltim semakin jaya," kata Edi Damansyah yang didampingi Kabag Humas Pemkab Kukar Dafid Haryanto.

Sementara pada kegiatan bhakti social donor darah, diikuti para karyawan BPD Kaltim.

Wakil Panitia HUT ke 51 BPD Kaltim Cabang Tenggarong Yoedha, mengatakan, bagi 50 orang pendonor darah pertama diberikan bingkisan sebagai tanda ucapan terima kasih dari pihak Bank Kaltim."Kegitan donor darah ini kita laksanakan kerjasama PMI Tenggarong," katanya.

Tak sampai disitu, bhakti social berupa khitanan massal juga akan dilaksanakan BPD Kaltim Cabang Tenggarong pada 20 Oktober 2016 mendatang."Kegiatan tersebut akan kita laksanakan di Puskesmas Rapak Mahang, dalam Khitan ini BPD Kaltim akan mengundang 51 anak-anak yang kurang mampu untuk turut serta angka tersebut sesuai dengan angka usia BPD Kaltim ini sendiri." Ungkapnya.

BPD Kaltim Cabang Tenggarong juga menyalurkan santunan kepada empat Ponpes di Tenggarong yakni pesantren Darrul Falah, pesantren Al-Munawaroh,pesantren Al-Qautsar,dan pesantren sekaligus panti asuhan Misbahun Munir.

Melalui HUT ini pula BPD Kaltim melaksanakan perlombaan olahraga dan kesenian diperuntukan bagi karyawan BPD Katim, bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi dan membangun kekompakan serta keharmonisan keluarga besar BPD Kaltim. "HUT BPD Kaltim ini tidak hanya dirayakan di Tenggarong tetapi di seluruh kantor cabang maupun unit yang berada di Kaltim dan Kaltara secara serentak dimulai dari tanggal 14 oktober 2016. "katanya.

Harapan Pihak BPD Kaltim dengan pencapaian usia ke 51 ini bisa menjadi kepercayaan nasabah dan BPD Kaltim ingin berbagi keseluruh masyarakat sesuai tema HUT ini "menembus batas membangun negeri". Dan semoga dengan usia ini Bank Kaltim bisa meningkatkan pelayanan yang lebih prima lagi untuk melayani nasabah dari segala lapisan masyarakat. (kr2)


Kegiatan Donor Darah Di Kantor BPD Kaltim Tenggarong
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved