Stand Up Comedy Dodit Mulyanto Akan Hadir di Tenggarong

Stand Up Comedy Dodit Mulyanto Akan Hadir di Tenggarong

Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto
Photo: ist

KutaiRaya.com - 14/10/2016 10:43 WITA
Stand Up Comedy Indonesia Dodit Mulyanto akan hadir di Tenggarong, pada Minggu (16/10/2016) di gedung Pengkab PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) kawasan Jalan Stadion Tenggarong.

Dodit Mulyanto di dapuk oleh Panitia Penyuluhan Anti Narkoba KNPI Kutai Kartanegara, mengisi usai dialog penyuluhan anti narkoba, yang direncanakan akan diikuti 150 peserta, kalangan pelajar Tenggarong dan sekitarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Doni Setia Budi mengatakan, kegiatan penyuluhan anti narkoba tersebut juga akan dirangkai dengan pentas seni music akuistik pemuda, dialog penyuluhan anti narkoba, dan pelaksanaan tes urine kerjasama dengan BNK Kukar. KNPI bahkan telah mengundang anggota DPRD Kukar untuk bersama sama melakukan tes urine, bersama pengurus KNPI dan masyarakat umum.

Tujuan diadakan kegiatan itu lanjut Doni, yakni melakukan pencegahan sejak dini agar nantinya para Anak-anak Pelajar maupun Para Pemuda mengetahui dan memahami konsekuensi hukum dari Penyalahgunaan Narkoba (NARkotika, psiKOtropika & BAhan berbahaya (Zat Adiktif)),.

"Selain itu memotivasi para peserta untuk terlibat dalam suatu kegiatan yang positif yang telah terkonsep dalam Acara tersebut yakni Pentas Seni Tari, Seni Musik, Stand Up Comedy dan lain sebagainya "katanya.

Sementara Junaidi Ketua KNPI Kukar mengatakan, kegiatan penyuluhan anti narkoba yang dilaksanakan KNPI sebagai wujud perhatian khusus untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba.

"Kondisi peredaran narkoba dewasa ini sangat memprihatinkan dan berbahaya bagi kehidupan manusia dan generasi anak bangsa baik sekarang maupun waktu yang akan datang. Penyalahgunaan Narkoba saat ini tidak hanya merupakan Kejahatan yang berskala Nasional, namun Kejahatan tersebut sudah berskala Internasional yang sangat berdampak buruk serta merusak masa depan anak Bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia. "paparnya.

Oleh karenanya, lanjut Junaidi, semua pihak harus turut serta melibatkan diri untuk melakukan pencegahan sejak dini terhadap anak-anak bangsa di Negeri ini.

"Selama ini, berbagai macam upaya dan usaha telah banyak dilakukan oleh Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara.
Berbagai usaha sosialisasi, pencegahan, penindakan sampai usaha rehabilitasi juga sudah dilakukan oleh berbagai kalangan, baik penegak hukum, pemerintah daerah maupun oleh masyarakat. Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara juga telah menyatakan perang terhadap Narkoba, bahkan Bupati Kutai Kartanegara Ibu Hj. Rita Widyasari, Ph.D berjanji menindak tegas khususnya penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh PNS di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara jika terbukti menggunakan atau menyalahgunakan narkoba dengan pemecatan." Ungkap Junaidi. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved