Musda Golkar, Abdul Rasyid dan Junaidi di Dukung Pimpin Golkar Kukar

Musda Golkar, Abdul Rasyid dan Junaidi di Dukung Pimpin Golkar Kukar

Logo Partai Golkar
Logo Partai Golkar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 13/10/2016 07:57 WITA
Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara dijadwalkan akan dihelat akhir Oktober 2016.

Selain membahas agenda program kerja, dalam Musda itu nantinya akan dilakukan pemilihan Ketua Golkar Kukar, untuk menggantikan Hj Rita Widyasari PhD, yang resmi menjadi Ketua DPD Golkar Kaltim.

Sejumlah calon pun belakangan ini bermunculan dan didukung sejumlah PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) Partai Golkar, untuk maju bertarung di Musda nanti. Kandidat calon yang mendapat dukungan itu adalah Abdul Rasyid dan Junaidi.

"Kalau dari PTK Golkar Tenggarong kita mendukung Abdul Rasyid dan Junaidi," kata Dedi Fahrudi, Ketua PTK Partai Golkar Tenggarong, Rabu (12/10/2016).

Selain kedua kader Golkar untuk didukung tersebut, juga ada kader senior Golkar Kukar yang memiliki potensi besar untuk menjadi Ketua Golkar Kukar, yakni Fathan Djunaidi.

"Tapi semua nanti kita serahkan kepada peserta Musda Golkar yang memiliki hak suara. Namun yang pasti siapapun yang terpilih nanti kita harapkan, komitmen untuk membesarkan Partai Golkar, karena untuk beberapa tahun kedepan, 2018-2019-2020, kita akan menghadapi pesta demokrasi, baik Pilgub, Pileg/Pilpres dan Pilkada Kukar," ungkap Dedi.

Dalam Musda itu sendiri dipastikan akan diikuti sekitar 21 peserta yang memiliki hak suara, diantaranya 18 PTK, dua organisasi yang dirikan dan yang mendirikan Golkar, dan dari DPD Golkar Kaltim (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved