Kaltim Lumbung Suara Golkar

Kaltim Lumbung Suara Golkar

foto bersama usai pelantikan DPD Partai Golkar Kaltimfoto bersama usai pelantikan DPD Partai Golkar Kaltim
Photo: ist


KutaiRaya.com - 10/10/2016 19:32 WITA
Kalimantan Timur menjadi "surganya" Partai Golkar karena menjadi lumbung suara Golkar. Sehingga gerak dan kebijakan Golkar selalu dinanti dan diawasi "lawan" politik.

Hal ini disampaikan Rita Widyasari Ketua Umum DPD Golkar Kaltim, saat pelantikan Minggu (9/10/2016) yang dilangsungkan di Pantai Manggar Kota Balikpapan.

Wujud dari Kaltim menjadi lumbungnya Golkar, adalah ketika pemilu Legislatif 2014 lalu, Golkar Kaltim mampu memperoleh 13 kursi di DPRD Kaltim, kemudian 2 wakilnya duduk di DPR RI. Hal ini tak lepas dari perjuangan kader kader hebat Partai Golkar Kaltim.


"Oleh karenanya, jika di daerah lain Golkar boleh kalah, tapi tidak untuk di Kaltim," katanya.


Untuk mewujudkan kemenangan Partai Golkar pada pesta demokrasi yang beberapa tahun lagi akan dihadapi, maka semua kader Golkar harus bersatu padu, hadir ditengah masyarakat, dan selalu dihati masyarakat dengan karya nyata. Kalau itu bisa diwujudkan, maka pesta demokrasi Kaltim, Insya Allah Golkar akan menang.

"Diperlukan supertim untuk kemenangan Partai Golkar, dengan kekaryaan Partai Golkar, sehingga Golkar akan selalu dihati masyarakat, suara Golkar suara Rakyat," katanya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved