Setya Resmi Lantik Rita jadi Ketua Golkar Kaltim

Setya Resmi Lantik Rita jadi Ketua Golkar Kaltim

Setya Novanto lantik pengurus Golkar Kaltim KaltimSetya Novanto lantik pengurus Golkar Kaltim Kaltim
Photo: ist


KutaiRaya.com - 10/10/2016 19:28 WITA
Pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, yang diketuai Hj Rita Widyasari PhD, Minggu (9/10/2016) resmi dilantik oleh Ketua Umum Setya Novanto.

Acara pelantikan yang dilangsungkan di Pantai Manggar Balikpapan itu, turut dihadiri DPP Partai Golkar seperti Nurdin Halid, Fahd Arafiq,dan sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya, kemudian Wakil Gubernur Kaltim, seluruh pengurus DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Kaltim, dan para kader Partai Golkar Kalimantan Timur.


Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memberikan harapan kepada Golkar Kaltim dibawah kepemimpinan Rita Widyasari, untuk melakukan konsolidasi sampai tingkat PTK dan PTD se Kalimantan Timur.

Hal itu dilakukan guna menyongsong pesta demokrasi, baik Pemilihan Gubernur, Bupati/Walikota se Kaltim kedepannya.

"Ibu Rita Widyasari adalah Bupati Kutai Kartanegara yang ketika Pemilukada mendapatkan suara terbesar, dengan perolehan 89 persen suara. Jika pada Pileg 2014 lalu Partai Golkar Kaltim mendapat 13 kursi di DPRD Kaltim maka pada Pileg nanti kita harapkan bisa tambah menjadi 20 kursi," ungkap Setya Novanto.

Setya Novanto juga mengapresiasi komposisi kepengurusan Partai Golkar Kaltim yang banyak diisi kader kader muda, yang siap dan sungguh sungguh untuk membesarkan Partai Golkar. Partai Golkar melakukan perubahan sebagai partai modern, solid dan mengakar dimasyarakat. Dengan demikian, kedepannya diharapkan akan mampu mengembalikan kejayaaan Partai Golkar.

"Dengan waktu yang hanya 2,5 tahun, saya harapkan kepengurusan Golkar Kaltim mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Gubernur, dengan melakukan terobosan terobosan nyata yang berpihak kepada masyarakat," katanya.

Para pengurus Golkar, lanjut Setya Novanto juga diharapkan mampu menjabarkan visi dan misi Partai Golkar,untuk mewujudkan negara maju dan berkembang menjadikan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera.

Dalam acara pelantikan tersebut diisi hiburan dengan menghadirkan artis Jakarta Sibad (Sitri Badriah), kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada para nelayan dan petani Kota Balikpapan. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved