BEM FKIP Unikarta Galang Dana untuk Jumiati

BEM FKIP Unikarta Galang Dana untuk Jumiati

BEM FKIP Unikarta usai melakukan penggalangan danaBEM FKIP Unikarta usai melakukan penggalangan dana
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/10/2016 08:40 WITA
BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP) Unikarta, Selasa (4/10/2016) lalu melakukan aksi penggalangan dana di perempatan lampu merah Timbau kawasan Jalan KH Ahmad Muksin Tenggarong.


Kegiatan aksi galang dana tersebut dilakukan dalam rangka peduli sosial terhadap Jumiati wargau Hambau Kecamatan Kembang Janggut, yang hidupnya sangat memprihatikan dimana beliau tinggal di suatu gubuk yang sangat memprihatikan dengan menghidupi 7 orang anak nya seorang diri sementara suami nya, masuk penjara karena terkena kasus narkoba.


"Oleh karena nya kami dari mahasiswa yang tergabung dalam BEM FKIP Unikarta terketuk pintu hati kami untuk bisa membantu beliau degan melakukan aksi galang dana sebagai bentuk solidaritas kami. Dalam aksi ini BEM FKIP mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 2.150.000,-00, selanjutnya dana tersebut akan kami salurkan kepada beliau," ungkap koordinator aksi Risman.


Semantara ketua BEM FKIP Unikarta M Fauzan mengatakan peran sebagai mahasiswa atau masyarakat Kukar harus selalu peduli dan bergotong royong untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.


"Karena itulah salah satu bentuk solidaritas kita, dan kami megucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada masyarakat kutai kartanegara yang telah menyisihkan sedikit rezkinya. semoga aksi galang dana yang kami lakukan ini bisa meringankan beban beliau," paparnya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved