PT Arminareka Perdana Sosialisasikan Ibadah Umroh-Haji di Sekretariat DPRD Kukar

PT Arminareka Perdana Sosialisasikan Ibadah Umroh-Haji di Sekretariat DPRD Kukar

Sunariah sedang menjelaskan cara untuk bergabung
Sunariah sedang menjelaskan cara untuk bergabung
Photo: ist

KutaiRaya.com - 05/10/2016 20:51 WITA
PT Arminareka Perdana, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan ibadah umroh dan haji, Selasa (4/10/2016) melakukan sosialisasi dihadapan puluhan pegawai Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara, yang berlangsung ruang Humas dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Kukar.

Dalam paparannya Sunariah selaku Leader Koordinator Samarinda Tenggarong PT. Arminareka Perdana, menyatakan bahwa PT. Arminareka Perdana sebagai penyelenggara perjalanan haji plus dan umroh berdiri sejak tahun 1990.

"Selama 26 tahun telah terpercaya memberikan pelayanan prima yang nyaman sehingga jamaah lebih khusyuk beribadah yang didukung dengan fasilitas armada yang nyaman, tempat menginap jamaah yang akses lebih dekat dengan tujuan kegiatan beribadah." ungkapnya.

Dikatakannya bahwa PT Arminareka Perdana memiliki visi dan misi mengajak masyarakat umroh haji, kemudian meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat, dan memberi solusi menjadi rahmatan lil alamin.

Tak seorangpun umat muslim yang tak menginginkan beribadah umroh dan haji. Melalui PT Arminareka Prima akan diberikan solusi mudah dan halal untuk mewujudkan untuk bisa beribadah umroh dengan bonus hak usaha yang bisa dijalankan menjadi usaha seumur hidup.

Bahkan bagi yang mengajak kerabat dan handai taulan menggunakan hak usaha yang telah dimiliki melalui bergabung dengan Arminareka Prima akan mendapatkan bagi hasil yang sesuai dan halal.

:Caranya, tiap orang membayar Rp 3,5 juta untuk mendapat hak jual produk pembayaran umrah. Fungsi lain uang itu adalah uang muka perjalanan umrah. Satu orang berhasil diajak, agen mendapat tambahan biaya Rp 1,5 juta."katanya.

Orang kedua yang berhasil diajak akan menambah bonus Rp 500 ribu bagi sang agen. Dengan uang muka 3,5 juta bisa berangkat umroh yang bisa didicicil sekaligus dapat hak usaha kemitraan dengan Arminareka Perdana dan tentunya akan memberikan keuntungan dengan sistem bagi hasil.

Tak hanya itu untuk jamaah berjumlah 22 dan 40 orang juga memiliki jumlah DP yang sama yakni sebesar 3,5juta dengan kemudahan untuk mencicilsebelum keberangkatan. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved