Sah, H Marli Dilantik Sekda Difinitif oleh Bupati Kukar

Sah, H Marli Dilantik Sekda Difinitif oleh Bupati Kukar

Bupati Rita Melantik Marli Sebagai Sekda DefinitifBupati Rita Melantik Marli Sebagai Sekda Definitif
Photo: ist


KutaiRaya.com - 24/09/2016 09:28 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari resmi melantik Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar H. Marli sebagai Sekda Definitif, di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Jum'at (23/9/2016) malam.

Dalam sambutannya Bupati Rita Widyasari mengatakan, di pilihnya Marli sebagai Sekda definitif karena memang memiliki kualitas yang mumpuni, kemudian berdedikasi, loyal, disiplin, memiliki moral dan mental yang baik serta yang pasti memiliki komunikasi yang baik dengan saya.

"Saya berharap dengan Sekda yang baru (Marli, Red) dapat menjadi tauladan bagi seluruh PNS yang ada di Kukar, serta mampu meningkatkan kinerja terkhusus bagi Pemerintahan kita dalam hal pelayanan untuk lebih efektif, efisien, transparan dan jauh dari korupsi, " Harap Rita

Rita juga mengaku, selama Marli menjabat sebagai Plt Sekda Kukar, saya merasakan komunikasi dengan beliau sangat baik, semoga dengan terpilihnya Marli sebagai Sekda Definitif lebih meningkatkan kinerja, apalagi dengan situasi kondisi keuangan Pemkab Kukar yang sekarang mengalami defisit, pasti pembangunan di Kukar saat ini bebannya luar biasa, untuk itu kita harus cerdas bagaimana memilih program atau proyek sesuai Visi Misi Gerbang Raja Jilid II, disesuaikan dengan anggaran yang ada.

"Saya juga berharap terpilihnya Marli sebagai Sekda definitif tidak menimbulkan konflik dan diterima oleh siapapun, dan saya minta semuanya bisa beradaptasi, karena beliau orang yang adaptif bisa bergabung dengan siapa saja, " tuturnya.

Sementara itu, Sekda Kukar Marli menyatakan, akan melakukan penguatan pemerintahan. Berbagai persoalan yang dihadapi akan selalu dikoordinasikan ke SKPD." Alhamdulillah, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan konsisten demi menciptakan pemerintahan Kukar yang lebih baik, " Ujarnya.

Marli juga memastikan, dirinya akan menempatkan orang yang tepat untuk mengisi jabatan yang tepat, karena Pemkab Kukar harus menyesuaikan PP Organisasi Perangkat Daerah, yang mana beberapa jabatan ada yang hilang dan ada yang dilakukan penggabungan, ini sangat penting. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved