• Kamis, 18 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Pasca tertangkapnya Anggota DPRD Kukar asal Partai Gerindra Robert Siburian karena pesta narkoba di tempat karaoke Samarinda, kalangan anggota DPRD Kutai Kartanegara meminta agar semua anggota dewan dan seluruh pegawai di Kukar segera dilakukan tes urine.


"Tidak hanya seluruh anggota dewan, semua pegawai di lingkungan Pemkab Kukar, Polres, Kejaksaan, Pengadilan juga harus dilakukan tes urine.Semua lembaga di Kukar ini sudah mendapat sarana dan fasilitas yang memadai, bahkan THL pun diperbantukan ke sejumlah lembaga. "kata Ketua Komisi III DPRD Kukar H Salehudin, Selasa (20/9/2016), yang diamini dua koleganya Buherah dan Firnadi Ikhsan.


H Salehudin meminta agar pelaksanaan tes urine dilakukan dalam waktu dekat ini dilaksanakan di gedung DPRD Kukar, dan hadirkan BNN Kukar dan Kaltim.


Penyalahgunaan narkoba dewasa ini sangat memprihatinkan, bahkan sudah masuk kepelosok desa, ini tentu saja harus diwaspadai.

"Kenapa ada sabu-sabu di Kukar, oleh karenanya perlu semua pegawai di Kukar dilakukan tes urine, supaya Kukar nantinya bisa zero narkoba," terang H Salehudin.


Sementara itu secara terpisah, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kukar Alif Turiadi mengaku dalam waktu dekat ini akan segera menyampaikan surat permohonan ke pimpinan dewan, agar seluruh anggota dewan Kukar dilakukan tes urine. (boy)

Pasang Iklan
Top