• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

110 koper jamaah haji Kloter satu Debarkasi Haji Balikpapan asal Kutai Kartanegara, yang tertinggal di Jeddah akhirnya tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan Selasa (20/9/2016) malam, berbarengan dengan kedatangan jamaah haji Kloter dua asal Samarinda.

"110 koper jamaah haji yang tertinggal di titipkan pengirimnya pada Kloter dua Debarkasi haji Balikpapan, berbarengan dengan kedatangan jamaah haji asal Samarinda yang tiba Selasa malam tadi, " Ungkap Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kukar H. Mukhtar.

Mukhtar mengatakan, koper haji yang tertinggal ini tidak semua di bawa ke Kantor Kementrian Agama Kukar di Jalan Muso Bin Salim Tenggarong, sebanyak 30 koper dipisah untuk di bawa ke Kecamatan terdekat dengan Balikpapan yakni Samboja dan Muara Jawa, sisanya 80 koper langsung di bawa ke Kantor Kemenag.

"Kami telah menghubungi seluruh jamaah haji kukar yang kopernya tertinggal untuk mengambilnya, dan kami ucapkan terima kasih kepada jamaah haji tersebut yang telah sabar menanti kabar kedatangan koper mereka, " tuturnya.

Mukhtar memastikan, para jamaah haji yang kopernya tertinggal, dapat mengambilnya mulai Rabu (21/9/2016) sore hingga Kamis (22/9/2016) besok di kantor Kemenag Kukar.

"Alhamdulillah koper jamaah haji sejak sore tadi sekitar pukul 17.00 wita sudah tiba di kantor Kemenag Kukar, dan sebagian jama’ah haji sudah mengambil koper mereka, bagi jamaah haji yang berada di hulu ataupun jauh dari Tenggarong, bisa mengambil koper besok di kantor Kemenag, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top