Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah Gegerkan Warga Samboja

Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah Gegerkan Warga Samboja

jenasah saat divisum dirumah sakitjenasah saat divisum dirumah sakit
Photo: ist


KutaiRaya.com - 19/09/2016 20:40 WITA
Sabtu (17/9/2016) lalu warga Kelurahan Salok Api Darat Kecamatan Samboja-Kutai Kartanegara digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki, didalam rumah.

Mayat tersebut adalah Sirun (70) Warga RT 10 Kelurahan Salok Api Darat Samboja. Korban ditemukan tetangga didalam rumahnya.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef mengatakan, pada Sabtu pagi sekira pukul 18.00 wita tetangga korban,Mami dan Suganda lewat depan rumah korban dan mencium bau busuk dari dalam rumah, setelah itu kedua nya melaporkan kepada tetangganya setelah itu mengecek ke dalam rumah ternyata ditemukan bau busuk tersebut berasal dari korban yang membusuk.

Menurut info yang di dapat, korban selama ini hidup sendirian tidak punya anak istri, dan terakhir korban masih terlihat pada Senin (12-9-2016) lalu. "Untuk dugaan Sementara korban meninggal dunia karena sakit, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban." Jelasnya

Tim Inafis Polres Kukar yang datang ke lokasi pada pukul 02.00 Wita pun langsung melakukan pemeriksaan pada Jenazah yang ditemukan. Dengan hasil tersebut tidak ada tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban maupun racun pada korban dan Kemungkinan sebab meninggal karena Sakit.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban karena yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit dan telah berusia Lanjut (70 tahun) dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan Autopsi sehingga korban diserahkan kepada pihak keluarga sekira pukul 03.30 Wita untuk selanjutnya dimakamkan."katanya (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved