PDAM Kukar Luncurkan Program Sambungan Rumah Murah 2016

PDAM Kukar Luncurkan Program Sambungan Rumah Murah 2016

Iswanto, Direktur Utama PDAM KukarIswanto, Direktur Utama PDAM Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/09/2016 20:56 WITA
Memperingati HUT RI ke 71 dan menyambut Ulang Tahun PDAM ke 25 yang jatuh pada November 2016 mendatang, PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara akan meluncurkan program Sambungan Rumah Murah (SRM).

Menurut Direktur Utama PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara Iswanto SSos, MSi, pendaftaran Sambungan Rumah Murah tersebut dibatasi hanya tiga bulan, yakni sejak September sampai 30 November 2016 mendatang.

"Bagi calon pelanggan yang akan mendaftar dipersilahkan untuk datang langsung ke kantor PDAM terdekat, baik di cabang, kecamatan maupun pedesaan. Adapun biaya pemasangan Sambungan Rumah Murah yakni sebesar Rp.1.250.000,"kata Iswanto.

Biaya ini lebih murah dibanding pemasangan normal, yang bisa mencapai minilai Rp1.750.000 sampai Rp2.500.000. Oleh karenanya, Iswanto berharap kepada masyarakat calon pelanggan PDAM, untuk memanfaatkan momen ini untuk melakukan pemasangan sambungan Rumah Murah.

"Program ini berlaku diseluruh cabang dan ranting PDAM Tirta Mahakam. Kita berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen ini untuk segera mendaftar disetiap kantor PDAM Kita yang ada di kecamatan maupun di pedesaan karena terbatas hanya tiga bulan saja dari bulan September sampai 30 November 2016," katanya.

Program ini dilakukan, sebagai wujud syukur dilandasi niat yang luhur untuk mengisi kemerdekaan serta berperan aktif dalam pembangunan serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Gerbang Raja, menuju masyarakat Kukar maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Sementara dalam memperingati HUT PDAM yang ke 25, menurut penjelasan Iswanto, PDAM Kukar akan mengadakan berbagai kegiatan, yang lebih bersifat social, seperti tahun tahun sebelumnya.

"Kita akan mengadakan ziarah dan kunjungan serta satunan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan bhakti social donor darah." Katanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved