• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Cabang Olahraga Judo pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) XIV 2016 Kutai Kartanegara, berakhir dipertandingan Minggu (4/9) sore lalu di voledrom Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Juara umum diraih tuan rumah Kukar dengan memperoleh 6 medali emas, 5 perak dan 10 perunggu, kemudian disusul Bontang dengan perolehan 5 emas, 1 perak dan 3 perunggu, kontingen Samarinda berada diposisi ketiga dengan memperoleh 3 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, sedangkan Balikpapan mendapat 5 perak dan 3 perunggu.

Sementara pada Cabor (Cabang Olahraga) Taekwondo pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Timur (Popprov) ke XIV 2016 Kutai Kartanegara, Minggu (4/9) kemarin telah selesai dipertandingkan di gedung velodrome komplek Aji Imbut Tenggarong Seberang.


Dari 21 kelas yang dipertandingan memperebutkan sebanyak 75 medali, kontingen Kota Balikpapan mampu meriah medali emas terbanyak, dengan menyabet 13 emas, 3 perak dan 1 perunggu, sementara Samarinda meraih 5 emas, 6 perak dan 4 perunggu.

Sementara untuk tuan rumah, Kutai Kartanegara berhasil meraup 3 medali emas, 3 perak dan 8 perunggu, disusul Kutai Timur memperoleh 6 medali perak, dan 3 perunggu, kemudian Mahulu 2 perak dan 1 perunggu, lantas kontingen Bontang meraih 1 medali perak dan 6 medali perunggu, sedangkan Kubar memperoleh 5 medali perunggu, Kontingen Berau meraih 3 medali perak, diurutan terakhir adalah kontingen PPU (Panajem Paser Utara) hanya memperoleh 2 medali perunggu. (boy)

Pasang Iklan
Top