Cabor Dayung, Kukar Raih 11 Emas

Cabor Dayung, Kukar Raih 11 Emas

Lomba DayungLomba Dayung
Photo: ist


KutaiRaya.com - 05/09/2016 20:28 WITA
Atlet Kutai Kartanegara (Kukar) Cabang Olahraga (Cabor) dayung, berhasil meraih medali emas terbanyak di cabornya yaitu sebanyak 11 medali Emas, pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) XIV Kaltim 2016 di Kabupaten Kukar, Minggu (4/9) kemarin di di Sungai Mahakam dekat Jembatan Repo-repo Pulau Kumala Tenggarong.

M. Gunawan Pelatih Dayung Kukar mengatakan, berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan para alet muda ini yang dengan minim pengalaman dalam menghadapi pertandingan dengan persiapan latihan selama tiga bulan.

Kkami dari pelatih berharap kepada seluruh atlet jangan pernah puas dengan apa yang di dapat dalam pertandinga terus bekerja keras untuk meraih kesuksesan dalam bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas"katanya

Dedi salah satu atlet Dayung Kukar peraih 4 medali emas di kelas Kayak 4 jarak 200M, kayak 4 jarak 500M, perahu naga jarak 200M dan perahu naga jarak 500M mengaku bangga atas prestasi yang di raih oleh dirinya dan tim, karena bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

"Kami sangat merasa bangga sekali dengan hasil yang kami raih baik perorangan maupun tim yang telah berjuang semaksimal mungking untuk mengharumkan nama daerah asal kelahiran kami" ungkapnya

Ada 19 cabang olahraga dipertandingkan pada Porprov Pelajar tahun ini, diantaranya yaitu sepakbola, volly indoor, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, renang, atletik, senam, dayung karate, pencak silat, gulat, judo, tinju, basket, panahan, angkat besi dan taekwondo. Kemudian ditambah dua cabor eksebisi, yakni Kempo dan Tarung Derajat.

Panitia pelaksana telah mempersiapkan empat lokasi pelaksanaan atau venue Porprov Pelajar yang dilaksanakan hingga 7 September 2016, yaitu Kompleks Olahraga Aji Imbut, GOR Rondong Demang, Lapangan Tenis Indoor DPRD Kukar dan BPU Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved