• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Bila tahun 2012 Kutai Kartanegara menempati urutan ke 146 dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), dan tahun 2011 di posisi 151, kini Kutai Kartanegara dalam LPPD 2014 berhasil masuk 10 besar se Indonesia.

Hal ini diketahui saat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyerahkan Piagam penghargaan kepada Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang berhasil masuk peringkat 10 se-Indonesia, terkait Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), dalam upacara hari ultah ke-19 Otonomi Daerah (Otda), yang berlangsung di halaman gedung Kemendagri Jakarta Pusat senin (27/4/2015) pagi.

Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari lewat pesan singkatnya mengaku, ia merasa gembira dan bangga karena peringkat Kukar naik dibandingkan di tahun 2013 yang menempati urutan ke 14."Saya merasa bangga dan bersyukur di akhir masa kepemimpinan saya, bisa meraih prestasi terbaik untuk Kukar," pesannya.

Sebagai informasi, Kabupaten Kutai Kartanegara mendapat apresiasi dan penghargaan dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berkaitan dengan ketepatan waktu penyampaian pelaporan keuangan daerah, penataan administrasi keuangan yang telah sesuai dengan standar laporan pengelolaan keuangan yang ada.

Berbagai penghargaan yang telah diraih, menurut Bupati Rita bukanlah merupakan tujuan utama dari upaya perbaikan kinerja Pemkab Kukar, "Saya beserta seluruh jajarannya senantiasa bahu-membahu dan terus berkoordinasi, untuk menyusun hingga menyelesaikan setiap program kerja dengan tujuan utama adalah kesejahteraan seluruh rakyat Kukar,"ungkapnya. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top