Wisdiyanto Anggota DPRD Kukar Pilih Loyal Terhadap Golkar

Wisdiyanto Anggota DPRD Kukar Pilih Loyal Terhadap Golkar

Wisdiyanto (Anggota DPRD Kukar).
Wisdiyanto (Anggota DPRD Kukar).
Photo: ist

KutaiRaya.com - 02/09/2016 14:02 WITA
Wisdiyanto Anggota DPRD Kukar asal Partai Golkar yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila (PP) Kutai Kartanegara, mengaku enggan untuk mundur sebagai Anggota DPRD, meski ada pernyataan dari Ketua PP Kaltim Said Amin, pasca Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Kaltim 26 Agustus 2016 lalu, kalau dirinya dan kader PP akan mundur dari Golkar.


"Saya sudah lama tak aktif sebagai anggota Pemuda Pancasila, sudah empat tahun lalu sudah ga aktif," kata Wisdiyanto Kamis (1/9) siang kemarin digedung DPRD Kukar.


Dengan ketidakaktifan nya sebagai anggota PP, dirinya lebih memilih untuk menjadi anggota Partai Golkar yang duduk di DPRD Kukar."Yang pasti saya pilih Golkar, karena saya memikirkan karir politik saya. Dan secara tegas mendukung Ibu Rita Widyasari sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur," papar Wis panggilan Wisdiyanto.


Wisdiyanto merupakan Anggota DPRD Kukar dapil Kecamatan Anggana, Marangkayu dan Muara Badak pada Pileg 2014 lalu.

PILIH BUNGKAM
Kader PP yang juga duduk sebagai Anggota DPRD asal Partai Golkar di Kutai Kartanegara adalah Andi Faisyal. Andi yang berasal dari Dapil Kecamatan Tenggarong Seberang, Sebulu dan Muara Kaman memilih bungkam ketika ditanya sikap politik yang akan dia ambil, menyikapi polemic PP dan Golkar Kaltim."Saya no comen masalah itu," katanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved