Sekda Kukar, H Marli Atau H Chairil Anwar?

Sekda Kukar, H Marli Atau H Chairil Anwar?

Rita Widyasari
Rita Widyasari
Photo: ist

KutaiRaya.com - 01/09/2016 22:00 WITA
Bupati Rita Widyasari menegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara, yang akan ia tunjuk merupakan sosok yang diharapkan mau bekerja keras.


Hal ini dia sampaikan Rabu (31/8) kemarin.


"Kreteria Sekda Kukar adalah yang mau bekerja keras, dan mampu bekerja sesuai dengan irama saya," tegas Rita Widyasari.


Rita Widyasari juga mengaku jika pada Selasa (30/8) lalu dirinya telah menandatangani berkas penetapan Sekda Kutai Kartanegara. Hanya saja belum mau menyebut siapa sekda Kukar yang ia tunjuk.


Sebelumnya ada tiga calon Sekda yang dinyatakan lulus seleksi, diantaranya adalah H Marli yang saat ini menjabat Kadisbun dan Plt Sekda, lantas H Chairil Anwar yang menjabat Asisten I Setkab Kukar, dan H Khairil Anwar Kepala Balitbangda Kukar. Dari ketiga calon tersebut, dua memiliki peluang kuat untuk duduk dikursi Sekda, yakni H Marli dan H Chairil Anwar.


Kepala BKD Kukar HM Ridha Darmawan menyebut, penetapan Sekda Kutai Kartanegara kemungkinan besar akan dilakukan dalam minggu minggu kedepan."Sampai sekarang Ibu Bupati belum ada menetapkan siapa Sekda yang ditunjuknya, mudah mudahan dalam minggu minggu kedepan sudah ditetapkannya," papar Ridha Darmawan, Kamis (1/9) kemarin. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved