Tabrakan Maut, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Tabrakan Maut, Pengendara Motor Tewas Ditempat

korban kecelakaankorban kecelakaan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 31/08/2016 21:08 WITA
Hilang kendali saat mengendarai motor, Juhri (64) dan penumpangnya Reza Aditya (7) warga RT 06 Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang tewas ditempat setelah bertabrakan dengan sebuah mobil di KM 10 Jalan Poros Tenggarong ke Kota Bangun tepatnya di RT 001, Kelurahan Loa Ipuh Darat Senin (29/8) sore kemarin.


Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah marun KT 6813 CH plat dasar hitam yang dikendarai Juhri berboncengan dengan Reza Aditya yang dari arah Kota Bangun menuju Tenggarong.

Setelah ditempat kejadian jalan menurun landai dan menikung kiri tajam, sepeda motor Juhri lepas kendali sehingga larut ke sebelah kanan keatas badan jalan sebelah kanan dari arah Kota Bangun,


"Dan bertepatan dengan itu dari arah berlawanan tepatnya dari arah Tenggarong menuju Kota Bangun datang sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan identitasnya langsung menabrak kedua korban. " kata Kapolres Kukar AKBP Fadilllah Zulkarnaen melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Afrian Satya Permadi didampingi Kanit Laka Ipda Puji Santoso.


Dikarenakan jarak diantara kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,

sehingga kedua korban yakni Juhri dan Reza langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved