Kantor Pos Tenggarong Luncurkan Prangko Budaya Festival Erau

Kantor Pos Tenggarong Luncurkan Prangko Budaya Festival Erau

Peluncuran perangko
Peluncuran perangko
Photo: ist

KutaiRaya.com - 30/08/2016 20:10 WITA
Pada event Erau Adat Kutai International Folk Art Festival (EIFAF) 2016 lalu, Kantor Pos Tenggarong tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi memeriahkannya.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kantor Pos Tenggarong bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) Kukar meluncurkan prangko berlogo "Budaya Festival Erau" atau Prangko EIFAF 2016.


Peluncuran prangko ini dilakukan ditengah-tengah pagelaran pentas seni di panggung Expo EIFAF 2016, di halaman stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang Sabtu malam (27/8/2016) lalu, secara simbolis prangko tersebut yang telah dibingkai diserahkan langsung Kepala Disbudpar Kukar Sri Wahyuni.


Pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman mengatakan,dalam prangko itu, kita tampilkan seluruh kesenian dari sembilan delegasi negara yang berpartisipasi, yakni Estonia, Polandia, Taiwan, Lithuania, Romania, Ukraina, Amerika, Bulgaria dan Rusia, .

"Kantor Pos juga jadikan sampul sampul kartu pos wisata bergambar objek wisata di Kukar," Ujarnya.


Sukirman menambahkan, Kantor Pos Tenggarong sangat mendukung adanya pagelaran EIFAF 2016 dan prangko ini sebagai wujud kami untuk ikut memeriahkan dan juga bisa bermanfaat bagi warga, .

"Bagi masyarakat yang ingin membeli prangko khusus ini dengan berbagai macam gambar kesenian bisa langsung beli di kantor pos Tenggarong, " tuturnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved