Rita Resmi Pimpin Golkar Kaltim, Segera Susun Kepengurusan Baru

Rita Resmi Pimpin Golkar Kaltim, Segera Susun Kepengurusan Baru

Rita Widyasari, Ketua Golkar Kaltim
Rita Widyasari, Ketua Golkar Kaltim
Photo: ist

KutaiRaya.com - 29/08/2016 20:27 WITA
Rita Widyasari, resmi memimpin Partai Golkar Kaltim 2016-2021. Rita Widyasari terpilih secara aklamasi melalui Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Kaltim yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (26/8) lalu.

"Pelaksanaan Musda sempat diwarnai kericuhan, tetapi Musda tetap berjalan," kata Husni Fahrudin Wakil Ketua Partai Golkar Kukar, kemarin.

Terpilihnya Rita Widyasari untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu jelas akan membawa angin segar untuk kebesaran Golkar Kaltim mendatang. Sebagai cerminan, bahwa saat memimpin Golkar Kutai Kartanegara mampu membawa Partai Golkar pada puncak kejayaan, ini dibuktikan dari hasil Pileg 2014 Golkar Kukar mampu meraih 19 kursi DPRD Kukar.

Di Pilkada Kukar 2015, meski maju lewat jalur independen, lantaran Partai Golkar dirundung polemic, Rita Widyasari menang dan mampu meraup suara 89,44 persen dan 14 TPS menang 100 persen.

"Terpilihnya Rita Widyasari memimpin Golkar Kaltim akan membawa Golkar Kaltim semakin maju dan besar."kata Ayub panggilan Husni Fahrudin.

Ayub menegaskan, bahwa tim formatur yang sudah dibentuk dan langsung diketuai oleh Rita Widyasari, segara akan bekerja, sebab sesuai dengan mekanisme partai Golkar 15 hari setelah Musda susunan kepengurusan harus sudah ditetapkan.

Lantas kader kader Golkar seperti apa yang nantinya akan masuk dalam gerbong Golkar Kaltim.?.

"Di Golkar mekanisme yang sangat jelas dalam menepatkan personil kepengurusan, kader golkar dengan syarat yang jelas, loyalitas terhadap partai, mau bekerja keras, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni." Kata Ayub.

Sementara itu Rita Widyasari sangat bahagia terpilih sebagai Ketua Golkar Kaltim, dan hal ini tentunya sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya.

Pihaknya akan segera menyusun kepengurusan baru, Golkar Kaltim periode 2016-2019. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved