HUT Kantor Pos ke 270, 26 Pelanggan Dapat Hadiah Ulang Tahun

HUT Kantor Pos ke 270, 26 Pelanggan Dapat Hadiah Ulang Tahun

Pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman.
Pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 26/08/2016 23:28 WITA
Ada yang berbeda di Kantor Pos Tenggarong pada Jum'at (26/8/2016) sejak pukul 07.26 wita, pada kesempatan ini pelanggan yang bertransaksi di Kantor Pos Tenggarong disuguhkan nasi tumpeng dan aneka makanan ringan yang diberikan secara gratis.

Ini dilakukan mengingat tepat 26 Agustus 2016, PT Pos Indonesia memperingati hari jadinya ke 270 tahun Pos Melayani Nusantara, diawali dengan pembacaan do'a kemudian pemotongan tumpeng oleh pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman, tumpeng ini kemudian dibagikan kepada pegawai dan pelanggan yang berada di Kantor Pos Tenggarong.

Selain itu ada program spesial bagi pelanggan Kantor Pos Tenggarong yang beruntung, cukup membayar Rp 270,- untuk setiap transaksi pengiriman surat, paket dan prangko yang dilakukan maksimal pembayaran senilai Rp 26.000,- ribu rupiah, diskon ini terbatas hanya untuk 26 pelanggan saja dan hanya berlaku pada tanggal 26 Agustus 2016.

Pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman mengatakan, pada HUT ke 270 tahun Kantor Pos, kami ingin menyapa pelanggan kemudian kami juga ingin menggali sejauh mana keinginan pelanggan tentang harapan kepada Kantor Pos,

"Kami akan menyapa pelanggan Kantor Pos langsung dengan mendatangi pusat keramaian di Tenggarong, kami akan menanyakan keinginan dan harapannya kepada kami, " Ujarnya.

Dengan usia Kantor Pos ke 270, Sukirman mengharapkan kedepan pelayanan Kantor Pos ke pelanggan dapat lebih maksimal, .

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan terus memaksimalkan tekhnologi terkini yang dapat memudahkan pelanggan, " tutupnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved