Kloter Terakhir Calhaj Kukar Siap Diberangkatkan

Kloter Terakhir Calhaj Kukar Siap Diberangkatkan

Calhaj Kukar Siap Di berangkatkan.
Calhaj Kukar Siap Di berangkatkan.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 23/08/2016 17:46 WITA
Sebanyak 368 Calon Haji (Calhaj) Kukar telah diberangkatkan ke Jedah Arab Saudi melalui Kloter 1 dan 8, meskipun di awal ada tujuh calhaj yang tertunda keberangkatannya karena Visa haji belum diterima,

tetapi kini ketujuh calhaj tersebut sudah menerima Visa dan telah diberangkatkan semua.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kukar H. Mukhtar mengatakan, pihaknya siap memberangkatkan Calhaj Kukar yang masuk di Kloter terakhir atau Kloter 12 sebanyak 32 orang.


"Sebenarnya Kloter 12 hanya 32 orang saja, tetapi pada perkembangannya Kloter 12 ditambah 4 Calhaj cadangan dan satu calhaj yang tertunda, satu orang ini seharusnya ikut di Kloter 9, tapi yang bersangkutan meminta ikut di Kloter 12 karena ada keluarganya yang tergabung di sana," ungkapnya.


Di Kloter 12 ini lanjut Mukhtar, pihaknya hanya akan menyiapkan satu bis karena hanya mengangkut 37 calhaj saja. Mereka dijadwalkan berangkat dari Masjid Agung Sultan Sulaiman pada Kamis (25/8/2016) lusa sekitar pukul 07.00 wita menuju Asrama Haji Batakan Balikpapan.


Mukhtar menambahkan, untuk Kloter terakhir Kukar yang masuk pada Kloter 12 sebanyak 37, calhaj Kukar di Kloter 12 akan bergabung dengan Calhaj dari Balikpapan, Kutai Timur dan Berau. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved