Akibat Rem Blong, Truk Tabrak 8 Pengendara

Akibat Rem Blong, Truk Tabrak 8 Pengendara

salah satu mobil yang ditabrak truk, hingga rusak parah
salah satu mobil yang ditabrak truk, hingga rusak parah
Photo: ist

KutaiRaya.com - 19/08/2016 20:13 WITA
Kamis (18/8) kemarin siang, tabrakan maut terjadi di Jalan Gerbang Dayaku RT 01 Desa Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan,


sebuah mobil truk mengalami rem blong, hingga menyeruduk (menabrak) 8 pengendara, diantaranya tiga unit pengendara mobil dan 5 unit sepeda motor.


Menurut Kapolres Kukar Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan AKP Damus Aza, mobil truck Toyota Dyna warna merah KT-8663-DE yang di kemudikan oleh Yohanes itu berjalan dari arah Loa Janan menuju Tenggarong,


sesampainya di TKP pada saat jalanan menurun dari arah Loa Janan tiba-tiba mobil truck Toyota Dyna hilang kendali karena rem blong,


lalu kemudian pengemudi membanting strir mobil ke kanan sehingga mobil yang di kemudikannya berjalan di badan jalan sebelah kanan.


"Saat mobil Turck membanting ke kanan, mobil Truck langgsung menabrak delapan kendaraan yang datang dari arah Tenggarong. Dari 8 kendaraan tersebut diantaranya 3 unit Roda empat kemudian 5 unit roda dua, kami masih lakukan pendataan terhadap para pengemudi,"katanya.

Kasus kecelakaan tersebut tentunya menjadi pembelajaran semua pihak agar tetap berhati hati mengedarai kendaraan, dengan memeriksa lebih dahulu kondisi kendaraannya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved