Isak Tangis Warnai Keberangkatan Calhaj Kukar Kloter 8

Isak Tangis Warnai Keberangkatan Calhaj Kukar Kloter 8

Isak Tangis Keluarga pecah saat Calhaj Kukar Kloter 8 diberangkatkan.Isak Tangis Keluarga pecah saat Calhaj Kukar Kloter 8 diberangkatkan.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 19/08/2016 19:51 WITA
Isak tangis warnai keberangkatan 13 Calon Haji (Calhaj) Kukar yang tergabung pada Kloter 8 Embarkasi Haji Balikpapan, yang diberangkatkan Jum'at (19/8/2016) pagi dari Masjid Agung Sultan Sulaiman menuju Asrama Haji Batakan Balikpapan.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kukar H. Mukhtar merincikan, dari 13 calon haji yang berangkat di kloter 8, terdiri dari 12 calon haji Kukar dan 1 petugas Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI).

"Pelepasan calon haji Kloter 8 berjalan lancar dan calhaj kukar ini akan tergabung dengan calhaj asal Sulawesi Tengah yang berjumlah 342 orang, " ujarnya.

Dari pantaua media ini, Kemenag Kukar hanya menyiapkan 1 Bus dan diberangkatkan dari Masjid Agung Sultan Sulaiman pukul 08.00 wita, terlihat para keluarga calhaj yang mengantar juga sudah tiba di Masjid Agung Sultan Sulaiman sejak pukul 05.00 wita.

Sebagai informasi, sebelum calhaj kloter 8 di berangkatkan menuju Madinah yang direncanakan pada Sabtu (20/8/2016) malam, para calhaj ini terlebih dahulu masuk Asrama haji Batakan Balikpapan, dan langsung dilakukan pemeriksaan dokumen serta cek kesehatan oleh petugas, untuk memastikan calon jamaah haji dalam kondisi sehat dan layak untuk berangkat.

Mukhtar menambahkan, untuk kloter terakhir Kukar yang masuk pada kloter 12, akan diberangkatkan juga dari Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong pada Kamis (25/8/2016) mendatang sebanyak 32 calhaj, " Calhaj kukar di kloter 12 akan bergabung dengan calhaj dari Balikpapan, Kutai Timur dan Berau, " tutupnya. (one)


Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Mukhtar memberikan arahan kepada calon haji.
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved