7 Calhaj Kloter 1 Sudah Menerima Visa, 3 Sudah di Berangkatkan 4 Menyusul

7 Calhaj Kloter 1 Sudah Menerima Visa, 3 Sudah di Berangkatkan 4 Menyusul

Muhtar
Muhtar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 16/08/2016 23:52 WITA
Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kukar H. Mukhtar memastikan, tujuh Calon Haji (Calhaj) Kukar yang tertunda keberangkatannya pada Kloter pertama Embarkasi Haji Balikpapan pada Selasa pekan lalu, dikarenakan Visa nya belum keluar, kini ketujuh calhaj tersebut telah menerima Visa.

Bahkan lanjut Mukhtar, tiga diantaranya telah diberangkatkan ke Jedah yakni dua calhaj sudah berangkat dan bergabung dengan Kloter 4 bersama calhaj asal Bontang, Paser dan PPU pada Minggu (14/8/2016) lalu, dan satu calhaj juga sudah di berangkatkan dan bergabung di Kloter 5 bersama calhaj asal Sulawesi Tenggah pada Senin (15/8/2016) malam.

"Kedua jamaah yang berangkat di Kloter 4 berasal dari Tenggarong, yakni Fatekur Rokhman dan M Amir Barelang, kemudian satu calhaj di titipkan di Kloter 5 bergabung dengan calhaj asal Sulawesi Tengah, " jelasnya.

Sementara empat sisanya dikatakan Mukhtar, akan diberangkatkan pada Kloter selanjutnya, hampir sama dengan sebelumnya melihat kursi yang kosong, "Keempat calhaj ini akan diberangkatkan pada Kloter berikutnya bisa Kloter 6, 7 atau 8 tergantung ada kekosongan kursi, " terangnya.

Mukhtar menambahkan, untuk jadwal keberangkatan calhaj Kukar selanjutnya, yakni di Kloter 8 hanya 13 calhaj dan bergabung dengan calhaj asal Sulawesi Tengah, dan akan diberangkatkan dari Masjid Agung Sultan Sulaiman pada Jum'at (19/8/2016) siang, sedangkan di Kloter 12 calhaj Kukar sebanyak 32, dan akan bergabung dengan calhaj dari Balikpapan, Kutai Timur dan Berau, yang akan diberangkatkan dari Masjid Agung Sultan Sulaiman pada Kamis (25/8/2016) mendatang. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved