Peringati HUT RI ke 71, Kelurahan Bukit Biru Adakan Turnamen Bola Voli

Peringati HUT RI ke 71, Kelurahan Bukit Biru Adakan Turnamen Bola Voli

Ketua PBVSI Kukar H Isnaini membuka turnamen dengan ditandai servise bolaKetua PBVSI Kukar H Isnaini membuka turnamen dengan ditandai servise bola
Photo: ist


KutaiRaya.com - 16/08/2016 16:13 WITA
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 71, Kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong mengadakan Turnamen Bola Voli antar club se Kecamatan Tenggarong, mulai 12 Agustus sampai 20 Agustus 2016.


Turnamen Bola Voli itu sendiri dibuka resmi Ketua PBVSI Kukar H Isnaini, Jumat (12/8) malam lalu di Lapangan Bola Voli Bukit Biru, yang dihadiri Plt Lurah Bukit Biru, Danramil, perwakilan Polsek Tenggarong dan Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat dan pemuda Bukit Biru.


Dalam turnamen tersebut diikuti sebanyak 6 club putra dan 7 club putri. Dimana system pertandingan dengan menggunakan system setengah kompetisi.


Sejumlah club yang ikut dalam turnamen bola voli itu diantaranya untuk club putra yakni Bukit Biru, Maluhu, Unikarta, Pandawa, Satria Muda dan Taman Ulin, sementara untuk club putri diantaranya adalah Bengkuring, Pelangi, Mangkurawang Kota, Bukit Biru, Black Orchid, SMA YPK dan Taman Ulin.

Ketua PBVSI Kukar H Isnaini menyambut baik adanya turnamen Bola Voli antar club se Kecamatan Tenggarong tersebut. Ia menyebut, ajang ini tentu menjadi ajang seleksi untuk persiapan pelaksanaan Turnamen Bupati Cup yang menurut agendanya akan digelar pada September 2016 mendatang.

"Melalui even ini kita harapkan nantinya akan terpilih pemain pemain bola voli yang nantinya akan mewakili Tenggarong dalam ajang Bupati Cup 2016." Kata H Isnaini. (boy)


turnamen bola voli
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved