Clan HOPE Tenggarong Gelar Turnamen Game Online

Clan HOPE Tenggarong Gelar Turnamen Game Online

Clan HOPE TenggarongClan HOPE Tenggarong
Photo: ist


KutaiRaya.com - 09/08/2016 20:56 WITA
Memperingati 1st Year Anniversary HOPE dan juga ajang silahturahmi sesam pencinta game permainan online Lat's Get Rich (LGR), Komunitas atau yang bisa di sebut Clan yang mengatas namakan Clan [HOPE] dalam waktu dekat ini akan mengadakan open turnamen Face to face yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 - 4 September 2016 di Tenggarong, dengan Total hadiah Rp15.juta serta Thropy dan Sertifikat.

Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai pada tanggal 7 Agsustus sampai dengan 1 September 2016 di Original Cafe. Jalan Masnanday. Adapun untuk pendaftaran dengan katagori solo para peserta harus membayar Rp. 50 Ribu, katagori Team Rp. 100 Ribu serta Katagori Clan Battle Rp. 200 Ribu dan pendaftaran tersbut para peserta sudah mendapatkan Softdrink geratis saat pertandinga.


"Ayo Teman-teman pencinta Game Online LGR yang ada di Kalimantan Timur khusunya wilayah Tenggarong, tunggu apa lagi segera daftarakan clan atau komunitas kalian di Original Cafe Jalan Adji Masnanday belakang RM Buyung Tenggarong."Kata Aris Supendi Ketua Panitia Pelasanaan, Senin (8/8) kemarin.

Clan HOPE di bentuk pada tanggal 11 November 2015. HOPE sendiri artinya HARAPAN, yang berarti clan ini dibangun dengan penuh harapan menuju kesuksesan dan kesolidaritasan bagi para anggotanya.

"Adapun tujuan terbentuknya clan (komunitas) [HOPE] Line Get Rich, agar para gamer gamer LGR bisa berkumpul dan membagi pengetahuan tentang Game LGR bagi gamer gamer yg berada di Kaltim, dan juga sebagai ajang silaturahmi sama menambah nambah temen."Ujarnya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved