DPRD Kukar Setuju Nama Syaukani Diabadikan Sebagai Nama Jalan

DPRD Kukar Setuju Nama Syaukani Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Salehudin
Salehudin
Photo: ist

KutaiRaya.com - 09/08/2016 00:08 WITA
Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, Sfil mendukung adanya usulan sejumlah pihak agar nama H Syaukani HR mantan Bupati Kutai Kartanegara, diabadikan sebagai nama Jalan di Ibukota Kukar yakni kota di Tenggarong.

Dukungan tersebut tak lepas dari kiprah H Syaukani HR, sebagai pejuang otonomi daerah, yang hasil kerjanya tak bisa dipungkiri tidak hanya dirasakan oleh Kukar, namun juga daerah lain di Indonesia.


"Saya pikir nama beliau yang sangat tepat untuk diabadikan sebagai nama jalan di Tenggarong," tegas Salehudin.


Oleh karena itu, dia meminta agar usulan tersebut berbentuk tertulis dan segera disampaikan ke pemerintah. Sementara DPRD Kukar pada dasarnya sangat setuju dan mendukung nama H Syaukani dijadikan nama jalan.

Sementara itu secara terpisah Wakil Ketua DPD KNPI Kutai Kartanegara Tohari SAg SH, menyatakan bahwa usulan nama H Syaukani HR sebagai nama jalan di Tenggarong dalam waktu tak lama akan segera disampaikan ke pemerintah Kukar.

Ada beberapa titik jalan, yang diusulkan sebagai Jalan H Syaukani HR, seperti misalnya jalan dekat kantor Bupati yang menuju Jembatan Kutai Kartanegara, atau jalan masuk ke komplek Stadion AJi Imbut Tenggarong Seberang.

"Surat usulan tersebut mungkin dalam waktu dekat akan segara disampaikan ke Pemkab Kukar,"tandasnya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved