Lomba Aerobik dan Zumba se Kaltim Akan di Gelar di Kukar

Lomba Aerobik dan Zumba se Kaltim Akan di Gelar di Kukar

ilustrasiilustrasi
Photo: ist


KutaiRaya.com - 04/08/2016 20:44 WITA
Pada 27 Agustus 2016 mendatang, DPD KNPI Kutai Kartanegara akan menggelar Lomba Aerobik dan Zumba se Kalimantan Timur. Acara tersebut rencana akan dilaksanakan di Gedung PBSI Kutai Kartanegara.

Untuk Lomba Aerobik ada empat kelas yang diperlombakan yakni kelas pemula, kelas 35 kebawah, 35 keatas dan kelas professional. Sedangkan untuk katagori lomba zumba yakni zumba zin dan lovers.

Ketua Panitia Pelaksana Dian Sulvana didampingi Sekretaris Rita Utami, mengatakan, dipastikan peserta yang akan ikut dalam lomba tersebut ratusan orang. Sejauh ini pihaknya sudah mengkomunikasikan dengan sejumlah club aerobic dan zumba di kabupaten/kota se Kalimantan Timur, seperti Samarinda, Balikpapan, Bontang, Sangata, Panajam Paser Utara, Paser, dan Berau serta Tenggarong sendiri."Mereka memastikan untuk ikut dalam lomba Aerobic dan Zumba," tandas Dian.

Selain disiapkan piagam dan piala dalam lomba itu nantinya juga akan diberikan hadiah pembinaan berupa uang yang totalnya puluhan juta rupiah.
"Kegiatan Lomba Aerobik dan Zumba kita gelar dalam rangkaian peringatan HUT RI dan memeriahkan pelaksanaan Erau 2016 di Tenggarong Kutai Kartanegara. Selain sebagai ajang silaturahmi, tentu even ini diharapkan akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat terutama para pecinta olahraga areobik dan zumba di Kaltim," kata Dian.

Seperti diketahui bahwa olahraga aerobic dan zumba dewasa ini semakin digandrungi masyarakat, sebab olahraga yang satu ini diiringi dengan irama music dalam setiap gerakan, yang bertujuan untuk kebugaran, kesehatan, pembentukan tubuh dan bukan pada tujuan keindahan. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved